Jersey Terbaru Arsenal Musim 2015-2016 Untuk Liga Inggris dan Champions League

Jersey Terbaru Arsenal Musim 2015-2016 – Setelah dua klub besar La Liga telah melaunching secara resmi kostum mereka musim depan, kini giliran klub Premier League yang unjuk gigi dengan mengeluarkan baju kebesaran mereka secara meriah. Yang pertama di tanah Britania adalah klub kota London berjulu The Gooners.

Klub yang masih akan diarsiteki oleh Arsen Wenger di musim depan ini membuat acara launching kostum tim pada awal Juni beberapa hari yang lalu. Hadir dalam acara tersebut diantaranya adalah salah satu legenda mereka yaitu Thiery Henry. Dan nampak pula sejumlah pemain yang masih diperpanjang kontraknya musim dan dipastikan masih akan bertahan membela klub yang meraih posisi ketiga di kompetisi musim lalu tersebut.

Penasaran dengan jersey yang diproduksi oleh perusahaan apparel asal Italia ini, langsung saja intip gambar atau foto jersey terbaru Arsenal di bawah yang KabarGue kumpulkan dari sejumlah sumber terpercaya.

jersey terbaru arsenal musim 2015-2016

foto bersama mengenakan kostum utama yang baru

Jersey yang baru ini nampak berbeda dengan musim lalu walau masih sama-sama dibuat oleh Puma. Di lehernya tampak jelas perbedaannya, namun warna yang dipakai masih tetap sama yaitu merah dan putih untuk kostum utama. Sedangkan kostum kedua mereka menurut bocoran yang beredar akan menggunakan warna gold seperti yang pernah dipakai saat musim awal 200-an yang lalu.

jersey home arsenal 2015-2016

bagian depan

Gambar yang ada Danny Welbeck di atas adalah jersey home Arsenal musim 2015-2016 tampak depan, desain yang diterapkan oleh Puma sangat keren dengan ciri apparel ini yang agak ketat. Jika dilihat dari sisi desain, mereka nampaknya memadukan sejarah masa lalu dan modern di kostum tim untuk musim depan tersebut. Apakah jersey away Arsenal musim depan masih akan ada warna kuning dan biru, kita tunggu saja nanti saat ada gambar resmi yang diposting oleh pihak klub.

jersey kandang arsenal musim 2015-2015 tampak belakang

bagian belakang

Dalam persaingan merebut juara baik itu di Liga Inggris atau di Liga Champions juga dipengaruhi oleh penampilan mereka, makin bagus dan nyaman jersey yang digunakan bisa membantu meningkatkan performa para pemain di lapangan untuk meraih kemenangan. Dan kalau mau bandingkan dengan jersey terbaru Real Madrid musim 2015-2016, itu akan lebih baik lagi. Keduanya sama-sama masih setia dengan warna kebesaran yang selama ini dipakai.

error: