Jersey Real Madrid Terbaru Musim 2015-2016

Jersey Real Madrid Terbaru Musim 2015-2016 – Dua hari yang lalau salah satu klub raksasa Liga Spanyol kembali melakukan launching seragam terbaru mereka yang akan dipakai di kompetisi musim depan. Ada yang berbeda karena warna hitam tak lagi digunakan sebagai seragam kedua digantikan oleh warna abu-abu yang cenderung ke perak.

Perusahaan appareal asal Jerman yaitu Adidas masih yang memproduksi seluruh keperluan klub runner up Primera Division musim lalu tersebut yang berkaitan dengan jersey dan kelengkapan latihan serta bertanding lainnya. Warna putih klasik masih menjadi warna utama dalam seragam kandang, sedangkan seragam tandang yang dulu berwarna hitam kini menjadi abu-abu yang menurut Adidas merupakan warna Silver Glory sebagai penghargaan atas klub ini yang telah meraih beragam trophy sepanjang sejarahnya. Karena hanya ada dua warna maka tidak ada lagi jersey ketiga seperti musim sebelumnya yang terdapat merah di seragam ketiga.

Jika dibandingkan dengan jersey terbaru Barcelona musim 2015-2016 yang lebih dulu dirilis, perubahan dan desain juga tak terlalu banyak, bisa dikatakan musim depan nanti adalah eranya jersey bercorak warna ringan tak terlalu mencolok. Tapi pendapat ini masih menunggu launching yang dilakukan klub besar Eropa lainnya seperti Chelsea, Milan, Man United ataupun Juventus.

Yang di bawah ini adalah gambar jersey Real Madrid musim depan untuk laga home, away dam juga khsusu kiper.

Jersey terbaru Real Madrid 2015-2016

Jersey terbaru Real Madrid 2015-2016

jersey home madrid musim 2015-2016

jersey home Real Madrid musim 2015-2016

Dalam gambar nampak desain jersey terbaru El Real musim 2015-16 nanti menggunakan leher bulat dan di kerah ada dua logo pada kiri dan kanan dengan menampilkan pula tulisan “Hala Madrid y nada mas” yang dalam bahasa inggris berarti “Let’s go Madrid, and nothing more!”.

jersey away Real Madrid musim depan

jersey away Real Madrid musim depan

Jika pada jersey home menggunakan strip berwarna abu-abu berjumlah tiga, maka garis-garis strip pada jersey awal menggunakan warna emas. Warnanya sangat lembut dan terlihat elegan untuk jersey kedua ini, kaos kaki serta celana yang dipakai pun selarasa dengan baju baik itu untuk yang kandang maupun tandang.

jersey terbaru kiper real madrid musim 2015-2016

jersey terbaru kiper real madrid musim 2015-2016

Spekulasi mengenai kepindahan beberapa pemain bintang di kubu skuad klub ibukota Spanyol tersebut juga terjawab dengan dirilisnya jersey terbaru Real Madrid ini. Nama-nama seperti Iker Kasillas yang sempat digosipkan akan hijrah turut menjadi model, bersama Christiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema dan juga pemain Kolombia, James Rodriguez yang kini bertanding di Copa America 2015 sebelum masuk ke musim yang baru nanti yang kemungkina digelar akhir Agustus atau awal September.

error: