Jam Tayang Final Liga Champion 2015 Juventus vs Barcelona

Jam Tayang Final Liga Champion 2015 Juventus vs Barcelona – Meski ini adalah akhir pekan dan banyak yang akan emnikmati hari libur dengan menghabiskan waktu di berbagai tempat wisata yang jauh dari keramaian kota, tapi rasanya banyak pula yang tak ingin melewatkan duel paling dinanti oleh para pecinta sepakbola musim ini khususnya pendukung dua tim final UEFA Champions League musim 2015.

Prediksi di berbagai media mungkin sudah anda baca, dan du aklub yangs edang berburu gelar treble winner ini berharap untuk menang. Sebuah ulasan yang KabarGue sempat simak menyebutkan bahwa siklus juara Barca bukan musim ini dan Juve sebagai juara Liga Italia yang akan menang. Tapi jika melihat kondisi skuad kedua tim maka rasanya cukup sulit untuk membantah bahwa Barca punya serangan yang sangat mematikan dari tiga barisan penyernag kelas wahid asal Amerika Latin yang dimilikinya.

Jam Tayang Final Liga Champion 2015 Juventus vs Barcelona

final ucl 7-6-2015 dini hari waktu Indonesia

Klub Serie A juga tak kalah, mereka punya pemain berbakat sekelas Paul Pogba di lini tengah, ada kiper legendaris sekelas Gianluigi buffon di bawah mistar gawang. Inilah beberapa indikator yang membuat laga final tersebut akan ramai ditonton pemirsa di seluruh dunia termasuk Indonesia. Jangan lupa catat jadwal kick off Barcelona vs Juventus malam ini tanggal 6 Juni 2015 yaitu pada pukul 01.45 wib atau sudah memasuki tangal 7 waktu negara kita.

Pelaksanaan jadwal final Liga Champions 2015 memang sudah bergeser dari biasanya UEFA menggelar laga di tengah pekan kini menjadi akhir pekan karena semua kompetisi domestik di benua biru sudah usai. Duel yang digelar di Olympiastadion Berlin tersebut akan hadir dalam siaran langsung di SCTV, KabarGue pun akan ulas live streamingnya untuk anda pada posting selanjutnya.

Bagi sahabat KabarGue yang ingin nonton bareng laga final UCL 2015 antara Barcelona vs Juventus, sebaiknya anda bersiap dari sekarang karena kemungkinan sejumlah tempat sudah full booking oleh para fans kedua tim. Khusus di kota besar, ada beberapa lokasi yang menggelar nobar bekerjasama dengan para kelompk pendukung Barca atau Juve.

error: