Jadwal Siaran Langsung Sepakbola di TV 2, 3, 4, 5 Juni 2015

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola di TV 2, 3, 4, 5 Juni 2015 – Menunggu kick off suatu pertandingan adalah sesuatu yang seru, tapi melewatkan sebuah laga bigmatch apalagi yang melibatkan tim favorit tentu bukan hal bagus. Banyak pihak yang mengaku cinta bola sangat hati-hati daam kasus semacam ini, mereka adalah para kaum fanatik yang benar-benar gila bola.

Pembuktian bahwa anda adalah supporter yang fanatik terhadap bola adalah ketika Timnas bermain maka wajib hukumnya untuk menonton, siapapun lawannya. Dan malam ini, Selasa tanggal 2 Juni 2015 ada duel seru dari ajang Sea Games di Singapura mempertemukan Timnas U23 vs Myanmar, siaran langsung di SCTV mulai pukul 19.30 wib. Laga ini sangat menentukan langkah pasukan merah putih karena merupakan laga perdana di cabang sepakbola untuk Evan Dimas dan kawan-kawan.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola di TV 2, 3, 4, 5 Juni 2015

Manahati Lestusen dan Fandi Eko Utomo

Walaupun dalam empat hari kedepan hanya ada dua pertandingan yang bisa disaksikan di layar kaca dan smeuanya dari ajang Sea Games, itu tak mengecewakan karena memang sudah memasuki libur kompetisi di Eropa dan ISL sudah dihentikan. Pada hari Kamis tanggal 4 Juni 2015 nanti juga akan ada siaran langsung di SCTV mempertemukan Malaysia vs Thailand. Ini adalah laga bigmatch dan tak semestinya anda melewatkan laga ini untuk mengintip kekuatan dua calon lawan yang bisa saja menjadi lawan pasukan Merah Putih di laga semifinal ataupun final jika anak asuh coach Aji lolos.

Jadwal live bola di tv mungkin hanya itu saja, KabarGue akan perbaharui informasi jika selanjutnya ada data terbaru. Khusus untuk laga di hari Selasa, anda bisa saksikan live streaming Timnas U23 vs Myanmar di internet melalui link resmi channel tv SCTV. Ini cukup membantu anda jika tak sempat duduk manis di depan layar kaca pada hari tersebut, semoga terbaru dan bermanfaat. Dan jangan lupa pada tanggal 6 Juni mendatang akan ada laga final Liga Champions musim ini yang juga akan tayang di layar SCTV, KabarGue juga sudah punya preview untuk laga tersebut. Dan kabar terbaru yang beredar dari bola nasional, Persija mendapat tantangan untuk berujicoba dari AS Roma dan Orlando City, dua klub berbeda dari Italia dan Amerika Serikat.

error: