Jadwal Indonesia Open Super Series 2015 Hari Ini

Jadwal Indonesia Open Super Series 2015 Hari Ini – Salah satu kejuaraan Badminton atau Bulu Tangkis paling bergengsi di dunia adalah yang selalu hampir tiap tahun digelar di negara kita. Turnamen ini masuk dalam kategori bintang lima, mungkin kalau di sepakbola bisa dikatakan Liga Champions-nya atau Premier League-nya.

Sama seperti ajang Sea Games 2015 yang hampir luput dari perhatian sebagian besar masyarakat, turnamen ini juga setali tuga uang. Mungkin kinerja Menpora yang dipilih Pak Jokowi perlu dievaluasi total, banyak momen prestisius yangs eperti kehilangan bobotnya. Belum lagi sanksi FIFA untuk sepakbola Indonesia dan sudah pasti tidak bisa lagi ikut bersaing memperebutkan tiket ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Jadwal Indonesia Open Super Series 2015 Hari Ini

Sekarang nama baik bangsa dipertaruhakn di cabang bulutangkis yang digelar di Istora Senayan Jakarta. Banyak yang maun nonton, tapi kabarnya tiket sudah ludes diborong calo, benarkah? Kalau memang demikian terjadi, mungkin Menpora perlu turun tangan bekukan federasinya 🙂 Tapi yang mau datang nonton bisa cek dulu jadwal BCA Indonesia Open 2015 yang digelar dari tanggal 2 sampai dengan 7 Juni, berikut selengkapnya bisa anda simak.

Baban penyisihan sudah dilalui yaitu tanggal 2-4 Juni 2015, hari Jum’at tanggal 5/6 sudah masuk pada babak perempat final yang sudah mulai seru dan menarik. Walau di penyisihan juga banyak disaksikan penonton yang memang haus akan hiburan berkelas.

Sedangkan keesekona harinya pada hari Sabtu tanggal 6 Mei 2015 sudah masuk ke babak semi final. Dan hari Minggu tanggal 7 Mei sudah sampai pada babak final. Informasi terakhir saat posting ini diterbitkan, masih ada sejumlah pemain Indonesia yang lolos ke fase perempat final walau masih kalah dominan dari pemain China. Setiaknya ada 6 pertandingan yang melibatkan pemain Indonesia di hari Jum’at. Semoga di hari berikutnya masih ada yang bertahan dan KabarGue akan berupaya update informasi terbaru untuk anda. Jangan lupa saksikan juga semangat Timnas U23 vs Kamboja di Sea Games 2015.

error: