Jadwal dan Tim Yang Lolos 8 Besar Copa America 2015

Jadwal dan Tim Yang Lolos 8 Besar Copa America 2015 – Pagelaran turnamen yang mempertemukan sepulun negara Amerika Selatan dalam dunia sepakbola memang selalu menarik untuk disaksikan. Bahkan pecinta kulit bundar yang ada di Indonesia dan jauh dari negeri Latin di sana juga sangat menyukai atraktifnya permainan yang disajikan oleh para peserta.

Seluruh dunia sudah mengetahui kalau kawasan Amerika Latin adalah penyumbang terbesar pemain asing di berbagai kompetisi liga di berbagai negara termasuk di Eropa dan Indonesia. Hampir setiap klub pasti punya legiun asing asal salah satu negara yang tergabung dalam federasi CONMEBOL. Contohnya adalah Messi, Neymar, Falcao, Suarez yang masih bisa anda nikmati aksinya di lapangan hijau saat timnya bertanding fase delapan besar edisi Copa America tahun ini.

Jadwal dan Tim Yang Lolos 8 Besar Copa America 2015

Berikut ini adalah daftar tim yang lolos ke babak 8 besar Copa America 2015, apakah ada salah satu tim favorit anda? Atau justru timnas yang anda favoritkan untuk juara sudah tersingkir di penyisihan grup yang berakhir dua hari yang lalu.

  1. Argentina
  2. Bolivia
  3. Brasil
  4. Chili
  5. Kolombia
  6. Paraguay
  7. Peru
  8. Uruguay

Dua tim undangan yaitu Meksiko, Jamaika gagal melaju ke fase ini, dua tim lainnya yang gagal adalah Venezuela dan Ekuador. Jika melihat peta persaingan maka tim unggulan masih akan punya peluang besar, apalagi tidak ada yang bertemu satu sama dengan yang lainnya, kecuali mungkin bisa dikatakan laga bigmatch yaitu duel tuan rumah melawan Uruguay. Anda bisa lihat pada jadwal perempat final Copa America 2015 di bawah:

25 Juni 2015, kick off 06:30 wib
Chili vs Uruguay

26 Juni 2015, kick off 06:30 wib
Bolivia vs Peru

27 Juni 2015, kick off 06:30 wib
Argentina vs Kolombia

28 Juni 2015, kick off 04:30 wib
Brasil vs Paraguay

Akan sangat rugi kalau anda melewatkan seluruh pertandingan, sajian spektakuler ini bisa anda nikmati di layar kaca melalui Kompas TV. Tapi KabarGue juga punya informasi terlengkap untuk anda, salah satu diantaranya adalah daftar top skor Copa America 2015 yang diperebutkan sejumlah pemain top yang bermain di liga Eropa. Siapa saja mereka, lihat saja di babak quarter final nanti, semoga mereka mampu kembali mencetak gol, Arturo Vidal adalah salah satunya.

error: