Jadwal dan Prediksi Timnas U23 Indonesia vs Singapura Sea Games 2015

Jadwal dan Prediksi Timnas U23 Indonesia vs Singapura Sea Games 2015 – Lanjutan babak penyisihan Grup A cabang sepakbola Sea Games 2015 akan mempertemukan Skuad Garuda Muda yang dikomandoi pelatih Aji Santoso melawan tuan rumah di laga terakhir yang merupakan partai hidup mati kedua tim. Siapapun yang menang akan meraih tiket semifinal tapi Evan Dimas dan kawan-kawan hanay butuh hasil seri jika berharap lolos mendampingi Myanmar dan bertemu Vietnam atau Thailand di pertandingan semifinal nanti.

Pertandingan kedua skuad tim nasional memang sangat layak disaksikan, anda akan rugi kalau melewatkan laga bertajuk derby negeri bertetangga tersebut. Pasalnya tuan rumah butuh kemenangan, mereka kalah selisih gol tapi publik menjadi saksi kalau tim negeri Singa tampil di hadapan supporternya selalu sulit ditaklukkan. Bahkan terkadang mereka sangat pandai memainkan tempo permainan dan memancing emosi lawan. Skil para pemain Indonesia dan Singapura juga bisa dikatakan hampir berimbang, tapi Garuda punya kelebihan yaitu pada style bermain individu yang atraktif.

Jadwal dan Prediksi Timnas U23 Indonesia vs Singapura Sea Games 2015

Evan Dimas dkk

Tiga pertandingan yang telah dilalui tim negeri Singa berhasil dimenangi dua kali yaitu saat bertemu Kamboja dan Filipina, sedangkan kala bersua Myanmar mereka kalah. Setali tiga uang dengan Indonesia U23, mereka juga kalah dari Myanmar yang sedang naik daun tahun ini dan menang pulsa saat ditantang Kamboja dan The Azkals. Untuk menarik kesimpulan dalam prediksi Indonesia U23 vs Singapura U23 tgl 11-6-2015 kita perlu mengulas statistik yang dicapai di laga tersebut.

Pasukan neger Singa hanya mampu membuat lima gol dan kemasukan tiga kali, sedangkan pasukan Merah Putih mencetak sepuluh gol tapi kemasukan lima kali. Evan Dimas sangat bisa mencetak gol banyak ke gawang lawan tapi mereka juga cukup riskan untuk kebobolan. Sedangkan lawannya sebagai tuan rumah pula, mereka bermain cukup berimbang antara menyerang dan bertahan. Kunci permainan dan kemenangan terletak pada seberepa cepat anak asuh Aji Santoso mampu mencetak gol di babak pertama , dan kecepatan dalam menggiring bola ke daerah pertahanan lawan adalah sangat penting.

Singapura tidak boleh dibiarkan memegang bola lama karena mereka lihai membuat situasi justru menguntungkan mereka disaat Garuda muda sebenarnya di atas angin. Taktik pelatih dalam hal ini sangat penting, semoga kejadian di Asian Games dan Pra Piala Asia U23 tidak terulang lagi yaitu kekalahan di laga terakhir dengan skor telak dari lawan yang kualitasnya berimbang dengan kita. Padahal dengan hasil imbang saja sudah cukup meloloskan Garuda muda ke babak berikutnya.

Posisi Indonesia di klasemen Grup A Sepakbola Sea Games 2015 ada di peringkat kedua dengan enam poin, Singapura di urutan ketiga dengan posin sama. Siapakah yang layak menang versi anda? Semoga Timnas Garuda, ini bisa jadi pembuktian kepada pemerintah bahwa kesalahan fatal telah mereka perbuat yang membiarkan sanksi FIFA ijatuhkan kepada negeri tercinta. Jangan lupa jadwal Timnas U23 vs Singapura Sea Games 2015 adalah pada tangal 11 Juni besok.

error: