Inilah Vonvon Aplikasi Ketika Tuhan Menciptakan Saya Yang Sedang Heboh

Vonvon Aplikasi Ketika Tuhan Menciptakan Saya – Ada-ada saja para pengembang apliasi di dunia internet, kini ada lagi salah satu hiburan para netizen yang heboh di dunia maya melalui situs jejaring sosila. Namanya adalah Vonvon dan di situ ada banyak pertanyaan yang bisa membuatmu tersemum bahkan tertawa lepas, ini adalah hiburan alternatif untuk anda.

Situs yang bisa dibuka melalui id.vonvon.me tersebut bisa mengetahui berapa lama anda jomblo, selain itu ada pula pertanyaan tes psikopat, lalu apa anda dominan otak kiri atau kanan. Masih banyak yang lainnya termasuk pertanyaan letikan Tuhan menciptakan kamu yang pertama populer di pencarian google kemarin tanggal 11 Juni 2015. Dari pantauan KabarGue di halaman situs tersebut, tercatat ada sekitar 36 pertanyaan yang lucu, keren dna menggelitik yang bisa kamu coba.

Aplikasi Ketika Tuhan Menciptakan Saya

Bagaiman cara menggunakan aplikasi Vonvon bisa langsung kamu datangi saja situs resminya. Sudah ada lebih dari 20 ribu orang yang menyukai fanspage facebook Vonvon di sosial media. Kebanyakan dari mereka adalah kalangan anak-anak dan remaja serta beberapa akan dijumpai orang dewasa yang masih labil, hehe. Vonvon memang dibuat untuk tujuan menghibur, anda cukup bergabung dengan tidak perlu registrasi lebih dahulu lalu login, ternyata cukup masuk ke situsnya saja sudah bisa digunakan dan akhirnya ada pertanyaan yang terpampang di hadapan yang semuanya unik-unik.

Yang paling populer dan banyak dilihat oleh pengunjung adalah “Ketika Tuhan Menciptakan Saya“, yang memakainya sudah lebih dari 3 juta, sedangkan pertanyaan lainyya baru di kisaran ratusan ribu saja. Menariknya ternyata ada pula tes buta warna di dalam aplikasi ini, wow itu sangat bagus dan bisa menguji kesehatan mata anda. Adapula orag seperti apa yang akan menjadi pasanga kamu di masa depan, semua quiz yang disajikan itu sangat menarik di mata netizen. Semoga kamu tidak ketinggalan mencobanya, ya mencoba aplikasi Vonvon.

Sedikti informasi, sebenarnya ini adalah aplikasi yang tujuanny ahanya untuk menghibur sekaligus mengeruk keuntungan bagi developernya. Namun tak ada salahnya untuk menikmatinya selama anda tidak merasa dirugika, Apalagi sudah banyak orang yang mencoba dan mereka benar-benar menikmati bahkan membuat yang lain makin penasaran.

error: