Inilah 13 Kontestan Gala Show X-Factor Indonesia 2015

13 Kontestan Gala Show X-Factor Indonesia 2015 – Inilah yang ditunggu oleh ribuan bahkan jutaan permirsa RCTI yang hampir dua tahun merindukan hadirnya kembali ajang pencarian bakat yang musim pertamanya melahirkan Fatin Sidqia sebagai juara.

Jika melihat perkembangan industri musik di Indonesia saat ini, rasanya antara Pop, Rock ataupun Dangdut dan genre musk lainnya bisa dikatakan sudah semakin semarak. Bahkan jika anda mengikuti MNCTV dan Indosiar selama awal tahun 2015 maka anda akan terkejut bagaimana animo masyarakat terhadap musik dangdut yang sangat luar biasa. Pada X Factor Indonesia ada kondisi berbeda, para peserta lebih banyak menyanyikan lagu barat, apakah ini menjadi cirinya? Mungkin saja dan mungkin itu disukai oleh para jurinya.

Kontestan Gala Show X-Factor Indonesia 2015

Empat juri XFI season 2 kali ini agak beda formasi dengan yang pertama lalu, kini tak ada lagi nama Anggun C. Sasmi. Ada Afghan yang masuk menggantikan Anggun, tapi tiga juri lainnya masih sama yaitu Rossa, Dhani dan Bebi. Nantinya para juri ini menjadi mentor sesuai kategori yang menjadi tugasnya, Afghan mementori Girls, Rossa untuk Group, bebi Romei mementori Boys dan Ahmad Dhani akan melatih para kategori over age.

Penasaran dengan siapa saja yang lolos ke konser spetakuler nanti? Inilah daftar peserta gala show X Factor Indonesia 2015 :

  1. Ajeng Astianti (Girls)
  2. Aldy Saputra (Boys)
  3. Angela July (Overage)
  4. Clarissa Dewi (Girls)
  5. Classy (Group)
  6. Desy Natalia (Overage)
  7. Grysiera Latupeirissa (Boys)
  8. Ismi Riza (Girls)
  9. Jad And Sugy (Group)
  10. Jebe and Patricia (Group)
  11. Ramli Nurhappi (Boys)
  12. Rizka Wulandari (Girls)
  13. Sule Wijaya (Overage)

Ajang adalah kontestan X-Factor Indonesia 2015 yang lolos melalui wildcard, walau demikian kualitas dia tak kalah dengan para peserta lainnya yang langsung masuk melalui home visit. Jika melihat peta kekuatan masing-masing, rasanya yang akan jadi pemenang kembali dari kategori Girls atau jika mau yang agak meluas maka yang masuk grand final dari girls dan over age.

error: