Hasil Skor Akhir Timnas U23 vs Kamboja Sea Games 2015

Hasil Skor Akhir Timnas U23 vs Kamboja Sea Games 2015 – Kabar baik diperoleh dari ajang pesta olahraga negera-negara Asean yang saat ini digelar di Singapura. Laga lanjutan babak penyisihan Grup A cabang sepakbola yang mempertemukan skuad Garuda muda melawan negeri tetangga Myanmar yang sebelumnya mengalahkan anak asuh coach Aji Santoso mampu dimenangi dengan angka meyakinkan.

Permainan apik yang ditunjukkan oleh Paulo Sitanggang dan kawan-kawan memang patut diacungi jempol, saat dalam masa tertekan seperti sekarang ketika diwajibkan menang dan dalam kondisi dibayangi masa depan yang suram akibat sanski FIFA. Gol perdana di laga ini dicetak oleh Muchlis Hadi Ning Syaiufulloh pada menit 12 dan di menit 36 Ahmad Noviandani kembali menjebol gawang Kamboja untuk memastikan kemenangan 2-0 Indonesia di babak pertama.

Hasil Skor Akhir Timnas U23 vs Kamboja Sea Games 2015

Di babak kedua masih di menit 55, tim lawan mampu memperkecil skor menjadi 1-2 melalui gol Udom Prak Mony. Tapi pasukan merah putih tak tinggal diam, striker muda usia milik klub PSM Makassar yaitu Muchlis Hadi Ning mampu menambah dua gol untuk pasukan Garuda di menit 67 dan 74. Tak hanya sampai di situ karena Wawan pebriyanto dan Evan Dimas Darmono juga menambah pundi gol skuad asuhan Aji Santoso lima menit jelang laga usai. Hasil pertandingan Indonesia U23 vs Kamboja U23 tadi malam adalah 6-1 dan itu sangat membanggakan bagi Menpora yang turut hadir menyaksikan perjuangan penuh haru anak-anak muda yang sedang menanti nasib setelah banned FIFA.

Berkat skor Timnas u23 vs Kamboja tanggal 6 Juni 2015 tersebut, kini Garuda muda naik ke posisi kedua dalam klasemen grup A dengan mengoleksi tiga poin sama dengan yang dimiliki leh Kamboja serta Singapura tapi mereka unggul produktifitas gol. Puncak klasemen untuk sementara masih dipegang Myanmar dengan dua kemenangan atas Indonesia dan Singapura. Muchlis yang mencetak tiga gol langsung masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak, sedangkan Menpora yang datang menyaksikan laga ini juga jadi sorotan bahkan dibully di sosial media oleh netizen pro PSSI.

Pada laga berikutnya Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina, diprediksi kemenangan besar kembali akan diraih oleh Abdul Rahman Lestaluhu dan kawan-kawan. Laga tersebut akan seru, tapi malam ini jangan lupa jam tayang Final Liga Champion 2015 antara Barcelona vs Juventus yang jauh lebih menarik dibanding laga manapun musim ini di ajang sepakbola.

error: