Hasil Skor Akhir Timnas U23 Indonesia vs Vietnam, Perebutan Perunggu Sea Games 2015 , Perebutan Perunggu Sea Games 2015

Hasil Skor Akhir Timnas U23 Indonesia vs Vietnam – Duel klasik kembali dijalani punggawa Garuda muda hari ini di Stadion Nasional Singapura, mereka ditantang skuad Paman Ho untuk memperebutkan medali perunggu alias peringkat ketiga cabang sepakbola Sea Games 2015.

Ternyata harapan untuk bisa terbang tinggi setelah dihempaskan negeri Gajah Putih dua hari yang lalu sepertinya sangat sulit. Babak pertama Indonesia U23 vs Vietnam U23 berakhri dengan skor 0-4. Ini menjadi catatan yang buruk bagi skuad merah putih karena sudah tig akali dibobol lawan dengan angka besar. Yang pertama adalah di babak penyisihan kala ditaklukkan Myanmar yang lolos ke final setelah menaklukkan Paman Ho. Kemudian di semifinal dihajar Thailand dengan skor 0-5.

Hasil Skor Akhir Timnas U23 Indonesia vs Vietnam

Catatan buruk tersebut dikritik oleh banyak pecinta sepakbola nasional, coach Aji Santoso dianggap orang paling ebrtanggung jawab karena tidak mampu menemukan formula yang pas untuk meredam agresifitas lawan dalam menyerang. Dia bahkan dianggap tidak mampu memotivasi anak asuhnya dari pinggir lapangan, dibadningkan dengan coach Indra Sajfri dan banyak pihak yang merindukan mantan pelatih Timnas U19 tersebut untuk kembali masuk ke Tim Nasional Merah Putih.

Empat gol Vietnam di babak pertama dicetak oleh Hong Quan di menit 13 melalui penalti setelah Hansamu Yama melakukan handsball, lalu gol kedua dibuat oleh Huy Toan memanfaatkan lemahnya pertahanan Garuda pada menit 21 dan 40. Hasil pertandingan Timnas U23 vs Vietnam tak hanya tiga gol itu di paruh 45 menit pertama karena  Hu Dong mampu menambah pundi gol Paman Ho di injury time.

Skor terbaru Indonesia vs Vietnam saat posting ini diterbitkan masih 0-4 memasuki menit 63 babak kedua. Nantikan pula video highlight yang kami update dari Youtube serta review terakhir setelah laga usai digelar. Semoga semua tidak kecewa dan tetap dukung Garuda muda yang punya bakat dan skil, meraka hanya salah dilatih orang yang tidak tepat. Namun anda harus kecewa karena ini adalah laga terakhir yang akan dilakoni Pasukan Merah Putih di berbagai level baik senior maupun junior di ajang internasional karena sanksi FIFA yang tidak terbatas. Mungkin saja 1 tahun ke depan bahkan lebih anda tak akan melihat kiprah Garuda.

Skor Akhir Indonesia vs Vietnam 15-6-2015 adalah (0-5)

Negeri Paman Ho kembali menambah satu gol melalui Que H, gol tersebut dicetak pada menit 71. Kekalahan menyakitkan, tapi semua harus sadar kalau kondisi pemain muda merah putih memang dalam kelelahan dan tekanan psikis dan juga mental.

error: