Film Terbaru di Bioskop Juni 2015

Film Terbaru di Bioskop Juni 2015 – Pecinta layar lebar di Indonesia bisa bernafas lega bulan ini karena ada sejumlah tontonan menarik yang bisa anda nikmati di bioskop kesayangan yang dekat dari tempat tinggal anda. Mulai dari karya anak negeri hingga hasil kreasi para sutradara di hollywood.

Dua film barat yang kini jadi pembicaraan hangat adalah San Andreas yang bergenre adventure serta Tomorrowland yang sepertinya punya genre misteri. Namun bukan hanya itu saja karena masih banyak yang lainnya tentu dengan dibintangi sejumlah artis hollywood kenamaan. Produk dalam negeri juga tak mau kalah, ada film bergenre remaja romantis yang kini diburu para pelajar SMP hingga SMA dengan judul 7 Hari Menembus Cinta, terlihat jelas pada saat hari libur Waisak kemarin banyak anak ABG yang nongkrong di bioskop untuk melihat idolanya main di film tersebut.

Film Terbaru di Bioskop Juni 2015

Agar sahabat KabarGue tidak penasaran dengan judul film terbaru bulan ini, langsung saja intip informasi selengkapnya di bawah ini baik itu yang film barat terbaru ataupun film Indonesia terbaru.

1. San Andreas

2. Insidious : Chapter 3

3. Pitch Perfect 2

4. The Taking of Deborah Logan

5. Tomorrowland

6. Big Game

7. SPY

8. 7 Hari Menembus Cinta

9. Doea Tanda Cinta

10. Youtubers

11. Dejavu : Ajian Puter Giling

12. Hagesu

13. Tarot

14. Mad Max : Fury Road

15. Begin Again

16. The Dark Castle

17. Jurassic World

Selain judul-judl di atas, ada sejumlah film di bulan Mei yang lalu mulai diputar masih tayang hingga sekarang di beberapa bioskop. Contohnya adalah Toba Dreams dan juga Avengers : Age of Ultron. Kedua film tersebut memang punya penonton yang banyak dan membuat orang agak penasaran, sayangnya bagi yang mencari bioskop yang masih tayangkan Fast & Furious 7 mungkin sudah tidak ada lagi. Kalau sudah begitu maka membeli DVD original adalah hal yang bagus, jangan download di internet karena mungkin akan susah mendapatkannya sekaligus itu kurang bagus karena melanggar hukum dan etika.

Jika melihat perkembangan film saat ini, sepertinya dominasi film hollywood di bioskop tanaha air kembali unjuk gigi. Mungkin penyebabnya adalah kurangnya film Indonesia berkualitas yang tayang di bioskop. Atau mungkin selere penonton yang tidak bisa diserap dan diterjemahkan oleh para produser dan sutradara Indonesia, entahlah tapi itu yang terjadi bulan ini.

error: