Contoh Tren Baju Lebaran Muslimah 2016 Untuk Dewasa, Remaja dan Anak

Tren Baju Lebaran Muslimah 2016 – Apa yang banyak mau dibeli oleh kaum wanita menjelang idhul fitri? Apalagi kalau bukan berbelanja pakaian dan sebenarnya bukan hanya kaum hawa yang demikian tapi juga kaum pria walau tidak seagresif para perempuan 🙂 dan sebenarnya itu adalah hal yang normal atau manusiawi dilakukan.

Momen lebaran memang banyak menjadi waktu yang tepat untuk membeli baju baru, mulai dari anak-anak hingga yang sudah tua hampir sebagian besar membeli baju yang baru. Dan sesuai dengan momennya maka yang marak dijual adalah fashion muslim dari baju koko hingga gamis berbagai jenis atau gaya. Tak ketinggalan pula model hijab yang warna warni dan desain yang keren sangat cocok bagi cewek yang suka bereksplorasi dengan busana yang dikenakannya. Tapi ingat bahwa boleh saja ikut mode namun jangan kebablasan dengan menonjolkan hal-hal yang tak seharusnya tampak jelas.

Tahun ini hampir sama dengan tahun-tahun sebelumnya banyak wanita yang mendapat hidayah untuk mengenakan hijab. Dan sepertinya tren busana muslim 2016 lebih cenderung ke warna-warna shoft, mengenai modelnya bervariasi dan tergantung jiwa dan selera anda. KabarGue sudah merangkum sejumlah model baju lebaran terbaru 2016 untuk anda di bawah ini.

Kita intip yang pertama, ini cukup bagus untuk dikenakan olewh wanita yang suka dengan warna soft. Busana muslim modis untuk usia 30-40 tahun lebih pas dengan yang gambar di bawah ini.

baju lebaran 2016 untuk umur 20-30 tahun

Lalu yang kedua ini adalah baju lebaran muslimah modis yang lebih cocok untuk wanita yang langsing dan cenderung bertubuh tinggi. Simpel tapi masih bisa tampil modis secara elegan, biasanya orang-orang Eropa atau Turki yang bergaya seperti ini.

baju muslim lebaran 2016 modis

Kalau yang ada pada gambar baju muslimah terbaru lebaran 2016 yang ada di bawah merupakan style orang Indonesia dengan modifikasi warna yang lebih soft kemudian jilbab yang cantik dengan perpaduan warna yang sangat elegan.

baju muslim terbaru 2016 untuk usia 30-40 tahun

Nah, kalau yang berikut ini sepertinya lebih cocok untuk anda yang senang dengan warna mencolok. Model baju lebaran muslimah terbaru 2016 yang memadukan karakter hijab dengan gaun yang simpel tapi modis mampu menampilkan hasil yang nyaris sempurna.

tren model baju lebaran 2016 terbaru

Seperti biasa, tak semua orang menyukai sesuatu yang ramai atau mencolok. Dan ini sangat cocok untuk anda yang mencari baju muslimah lebaran 2016 yang simpel tapi modis. Warna masih tetap soft dengan karakter jilbab mencolok dengan paduan warna yang indah.

baju muslim terbaru untuk lebaran 2016

Bagi kalangan muda jangan mau kalah dengan yangs udah dewasa, walau mungkin anggaran adik-adik kalah tapi dalam memilih tren busana muslim remaja 2016 harus tepat. Dan gambar di bawah bisa jadi referensi anda.

busana muslim remaja untuk lebaran 2016

Yang hamil pun demikian, contoh baju muslimah untuk ibu hamil terbaru 2016 di bawah adalah contohnya. Menggunakan bahan tebal agar perut tak menampakkan sesuatu sehingga aurat masih tertutup. Ditambah jilbab yang simpel namun tetap cantik.

baju muslim terbaru 2016 untuk ibu hamil

Bagi ibu-ibu yang mencari referensi baju muslimah terbaru 2016 untuk usia 40-50 tahun atau mungkin sampai 60 tahun, mungkin baju muslim syar’i lebih pantas anda untuk. Tapi yang muda juga bisa mengenakannya dengan menggunakan warna ceria seperti pink yang ada pada gambar di bawah.

baju muslim syar'i untuk lebaran 2016

Dan terakhir adalah baju muslim anak lebaran 2016 bagi si cilik yang ingin tampil gaya dan modis. Tapi ibu-ibu perlu ingat jangan menerapkan gaya dewasa pada si kecil.

baju muslim anak lebaran 2016

Koleksi baju muslimah terbaru 2016 di atas nampaknya sudah cukup untuk anda jadikan referensi. Bagi yang cowok harap sabar karena KabarGue juga sudah menyiapkan trend terbaru untuk anda yang kami gali langsung dari google. Contoh-contoh desain lainnya sebenarnya masih banyak, namun yang populer mungkin adalah yang terlah KabarGue posting tadi.

error: