Chile vs Uruguay Copa America 2015: Prediksi, Live Streaming dan Skor Akhir

Chile vs Uruguay Copa America 2015 – Kesempatan untuk menyaksikan duel bigmatch di ajang Copa America mungkin terbilang besar. Tapi jika itu mempertemukan dua kekuatan tim nasional yang diisi sejumlah pemain bintang yang bersinar di kompetisi Eropa cukup jarang. Selain Brasil dan Argentina, Uruguay dan juag Chili adalah negeri penyumbang talenta bagus di lapangan hijau. Dan di hari Kamis tanggal 25 Juni 2015, anda tak boleh lewatkan laga pertama babak perempat final yang juga live di televisi.

Jika membandingkan kekuatan kedu atim, rsanya masih cukup berimbang. Uruguay adalah peringkat delapan ranking FIFA terbaru, sedangkan Cili yang juga merupakan tuan rumah turnamen kali ini berada di peringkat 19. Prediksi Chile vs Uruguay banyak disebut akan dimenangkan oleh tuan rumah walau dari sisi ranking FIFA, tim yang diperkuat Luis Suarez lebih unggul. Kedalaman skuad terutama di sektor depan menjadi acuan, tuan rumah punya daya yang lebih tajam karena ada Alexis Sanchez dan Arturo Vidal yang sednag dalam performa bagus.

live streaming dan skor akhir Cili vs Uruguay

Vidal vs Suarez

Bagi para pecinta bola yang mengikuti turnamen Copa America dari edisi terdahulu, mungkin akan beranggapan Uruguay lebih berkualitas. Hal tersebut wajar karena tim yang sudah dua kali juara dunia tersebut memang punya prestasi yang juga lebih baik dari Chili. Kedua tim punya kiper yang sama bagusnya, sektor belakang dan tengah pun demikian. Dari sisi permainan, agresifitas Chili tak terbantahkan. Dan yang patut jadi perhatian, uruguay banyak memakai jasa pemain senior.

Laga yang akan digelar di ibukota Chile, kota Santiago tersebut bisa anda saksikan melalui siaran langsung di Kompas TV. Andaun bisa menonton di internet memakai live streaming Cili vs Uruguay yang dapat diakses melalui link berikut: http://www.kompas.tv/live/. Ketika menghadapi Bolivi di laga terakhir babak penyisihan grup, Arturo Vidal dan kawan-kawan mampu meraing kemenangan besar. Tapi tidak untuk laga melawan Suarez cs, mereka akan menghadapi kesulitan bahkan bisa saja kalah jika keluar dari pola mereka selama ini.

Bagi sahabat KabarGue yang melaewatkan laga ini baik di tv atau internet, anda bisa menanti skor akhir Chile vs Uruguay babak 8 besar Copa America 2015 yang akan kami update setelah laga 90 menit usai digelar. Andapun bisa ikuti live score yang kami sajikan di bawah.

SKOR SEMENTARA

FT – CILI vs URUGUAY (1-0)

*skor terkini – skor terbaru – update score

Review pertandingan perempat final Copa America 2015 antara Chili vs Uruguay tadi pagi, Edison Cavani mendapat dua kartu kuning dan dihadiahi kartu merah oleh wasit di babak kedua. Gol tunggal pada laga ini jug alahir di babak kedua melalui tendangan keras Mauricio Isla pada menit 81. Isla adalah pemain QPR di Premier League musim lalu.

[menunggu loading video dari youtube]

Pada menit-menit akhir laga akan usai, terjadi kekacauan, laga memanas seteleh tekel keras pemain Uruguay terhadap salah satu pemain Chili. Dalam video highlight cuplikan gol Chili vs Uruguay di atas, bisa dilihat dominasi tuan rumah Copa America 2015 tersebut. Ball possession memang dikuasai Alexis Sanchez dan kawan-kawan, bahkan dengan perbandingan 80% berbanding 220%.

error: