Bocah Angeline Yang Hilang Ditemukan Tewas, Siapa Pembunuhnya?

Bocah Angeline Yang Hilang Ditemukan Tewas, Siapa Pembunuhnya? – Teka-teki mengenai hilangnya seorang anak berusia kurang lebih delapan tahun di Bali baru-baru ini kini sudah terungkap, awalnya bnanyak pihak yang menduga bahwa dia diculik seseorang. Namun perangai mencurigakan ibu angkatnya membuka tabir kemana Angelina pergi.

Kemarin tanggal 10 Juni 2015, sang gadis mungil ditemukan sudah tewas terkubur di belakang rumah ibu angkatnya di Bali. Sebelumnya banyak pejabat dari Jakarta yang sudah datang ke rumah ibu angkat Angelina, misalnya saja Ketua Komnas Perlindungan Anak dan Ibu Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Tidak ada satupun yang berhasil masuk kerumah tersebut, mungkin inilah yang menjadi alasan Polisi mencurigai ada sesuatu di dalam dan ternyata memang benar siswi SD yang hilang itu ternyata sudah menjadi jenazah dan terkubur secara tidak benar di dalam area rumah tersebut.

foto angeline bocah bali yang ditemukan tewas

foto angeline

Setelah ditemukan jenazahnya, kini pertanyaan tak lagi mengarah pada kemana sang bocang menghilang melainkan siapa pembunuh Angeline. Orang yang paling dicurigai tentu adalah orang-orang yang ada di dalam rumah tersebut karena mayatnya ditemukan di sana. Banyak pihak yang menduga kalau keluarga angkatnya sendiri yang mengeksekusi sang bocah malang ini. Bahkan Farhat Abbas sempat berkicau di twitter resminya mengenai hal tersebut dan menuding ibu angkat gadis kecil tersebut yang telah membunuh Angelina.

Selain siapa yang membunuh Angelina, banyak pihak yang juga mempertanyakan apa latar belakang pembunuhan Angeline. Kabarnya masalah warisan dari seorang Bule asal Jerman yang membuat kalap sang pembunuh, kemungkinan sang bocah Bali tersebut mendapatkan warisan yang besar dari warga asing tersebut. Tapi ada pihak lain yang ingin mengambilnya dengan menghabisi nyawa Angelina agar bisa mendapatkan hak dari warisan tersebut.

foto jenazah angeline yang hilang lalu ditemukan tewas

foto jenazah angeline

Kontroversi lain yang muncul adalah ditemukannya foto Angelina dalam jima ibu angkatnya. Banyak orang yang menilai wanita yang jadiibu angkatnya tersebut agak sedikit stres dan bahkan hanya berpura-pura sedih. Entahlanh, kita tunggu saja pengungkapan pembunuhan sadis Angelina ini sampai tuntas oleh pihak Kepolisian daerah Bali. Dalam foto jenazah Angeline yang sempat KabarGue dapatkan, kondisinya dikubur terikat tali di leher dan dikubur bersama boneka barbie miliknya. Kronologi dari hilang hingga ditemukan tewas gadis cantik ini memang anek dan sedikit janggal berdasarkan keterangan yang dilontarkan keluarga angkatnya.

Berita Angeline ditemukan tewas kini jadi pemberitaan di banyak media, dan bahkan pada saat penemuan mayat tersebut sang Kapolda Bali langsung turun tangan. Semoga saja kasus ini tidak menjadi ajang pencitraan apalagi untuk menutupi kasus besar yang merusak sendi-sendi kehidupan negara seperti korupsi, pembabatan hutam ilegal fishing, perdagangan manusia, prostitusi di jalanan dan premanisme yang masih kerap dijumpai. Jangan tanyakan masalah oknum Polisi atau TNI yang saling sikut hingga ada korban jiwa, karena rakyat kecil tak bisa berbuat apa selain menikmati dagelan para penguasa yang mempertontokan kemunafikan.

error: