Argentina vs Kolombia Perempat Final Copa America 2015: Prediksi, Live Streaming dan Skor Akhir

Argentina vs Kolombia Perempat Final Copa America 2015 – Pertarungan sengit akan tersaji di babak 8 besar kejuaraan sepakbola Amerika Selatan (CONMEBOL) pada hari Sabtu pagi waktu Indonesia atau malam waktu Chili, mempertemukan dua tim nasional bermaterikan sejumlah pemain bintang yang bermain di kompetisi Eropa.

Laga yang akan mulai kick off pada pukul 06:30 wib tersebut akan ada siaran langsung di Kompas TV, jam tayang Argentina vs Colombia mulai jam 6 agar ada kesempatan anda menyaksikan preview dari komentator tv. Banyak pihak terutama para pengamat sepakbola yang menempatkan tim tanggo sebagai unggulan pada pertandingan ini, tapi kita tak boleh menepikan kemampuan Kolombia yang mampu menang atas Brazil di penyisahan grup. Bahkan waktu itu Neymar harus terkena kartu merah karena tidak mampu mengendalikan emosi saat kalah dari Falcao dan kawan-kawan.

Bukan hanya Radamael Falcao yang menjadi kunci permainan Kolombia di lini depan, mereka juga punya gelandang Real Madrid yaitu James Rodriguez di lini tengah. Peran vital kedua pemain ini berimbang dengan kapasitas yang dimilik oleh Messi yang punya daya serang dan jelajah super bagus di lini serang Argentina. Keuntungan yang dimiliki Messi dan kawan-kawan adalah kualitas di seluruh lini yang merata, sedangkan Falcao cs kurang begitu berimbang tiap lininya tapi masih ada nama menonjol lain di dalam skuad ini yaitu gelandang Santos FC, Edwin Valencia.

Argentina vs Kolombia Copa America 2015 live stream

Falcao dengan gaya rambut pendeknya

Prediksi Line Up Argentina
Romero; Rojo, Otamendi, Garay, Zabaleta; Biglia, Pastore, Mascherano; Di Maria, Aguero, Messi.

Prediksi Line Up Colombia
Ospina; Murillo, Zapata, Armero, Arias; Valencia, Sanchez, Rodriguez, Cuadrado, Gutierrez; Falcao.

Salah satu tim yang lolos dari laga quarter final ini akan bertemu pemenang antara Brazil vs Paraguay di babak semifinal Copa America 2015. Head to head Argentina vs Kolombia cukup berimbang di ajang ini, pada edisi 2011 yang lalu kedua tim bermain imbang tanpa gol. Namun di laga Pra Piala Dunia 2014, Argentina mampu menang saat bertandang ke markas Kolombia. Itu menjadi indikasi bahwa tim Tanggo cukup jumawa atas lawannya kali ini.

Prediksi Argentina vs Kolombia Copa America 2015 adalah 1-0 untuk Messi dan kawan-kawan. Ini cukup beralasan karena dari sisi skuad, tim Tanggo sedikit unggul karena punya banyak kunci untuk merebut kemenangan. Disamping kehadiran Messi sebagai pemain terbaik dunia dan ditakuti lawan bahkan harus dijaga 2 sampai 4 pemain lawan untuk menghalau kelincahan pemain mungil ini.

Bagi sahabat KabarGue yang ingin nonton live streaming Argentina vs Kolombia, silahkan manfaatkan link resmi Kompas TV berikut ini : http://www.kompas.tv/live/ dan sekedar informasi bahwa di dalam daftar top skor Copa America 2015, para pemain Argentina lebih banyak dibanding skuad Kolombia. Bahkan Falcao dan James Rodrigues belum mencetak gol hingga saat ini, berbeda dengan Messi dan Aguero yang sudah mengemas satu dan dua gol.

Karena laga ini digelar pagi-pagi ketika banyak penggemar bola yang mungkin tertidur karena menganggap tidurnya orang berpuasa adalah ibadah 😀 maka KabarGue akan sajikan live score dan skor akhir Argentina vs Kolombia 27 Juni 2015. Nantikan pula review dan video youtube laga ini agar anda tidak melewatkan momen menarik di dalamnya.

SKOR SEMENTARA

FT : ARGENTINA VS KOLOMBIA (1-0)

*skor terkini – skor terbaru – update score

Argentina akhirnya lolos ke babak semifinal dan akan bertemu pemenang antara Brazil vs Paraguay yang baru dimainkan besok pagi waktu Indonesia. Sayangnya laga tadi pagi berlangsung tanpa gol di babak pertama dan kedua dan sayangnya lagi tidak ada babak ekstra time 2×15 menit. Melainkan langsung ke babak adu pinalti yang dimenangkan Messi dan kawan-kawan dengan skor 5-4 yang menghabiskan 14 penendang masing-masing 7 algojo tiap tim.

error: