11 Juni 2015, Perolehan Medali Sea Games Terbaru

11 Juni 2015, Perolehan Medali Sea Games Terbaru – Perburuan medali dari 11 negara yang ikut ambil bagian dalam pesta olahraga bangsa-bangsa se Asia Tenggara di Singapura hingga hari keenam hari ini masih snagat sengit. Walaupun tuan rumah sangat mendominasi di sejumlah cabang olahraga favorit seperti renang dan atletik tapi ada tekanan dari Vietnam dan Thailand yang kini mengejar posisi teratas yang dipegang negeri Singa.

Lantas dimana posisi Indonesia perolehan medali Sea Games 2015 terbaru? Hingga tanggal 11-6-2015, skuad merah putih masih berada di peringkat lima walau sempat disalip semalam oleh Filipina. Antara kedua negara ke depannya prediksi akan terjadi persaingan ketat mengingat selisih  medali emas yang diperoleh sangat tipis antara satu atau dua medali emas saja.

perolehan medali sea games terbaru 11 Juni 2015

Di cabang senam pada hari kelima kemarin, Vietnam sangat dominan meraih medali emas dengan mendulang empat emas dari lima nomor final yang dipertandingkan, sisanya diambil Malaysia. Sedangkan emas tambahan yang diperoleh Indonesia hari ini yang sudah mendapatkan 24 emas untuk update pada pukul 10:45 pagi diraih dari cabang Atletik melalui Agus Paryoga nomor 10000 m dan Maria Londa di Lompat Jauh. Emas lainnya disumbangd ari cabang Pencak Silat nomor Ganda Pria.

Patut disayangkan karena tim bilyard harus gagal di final setelah kalah 3-1 dari Myanmar, mereka hanya mendapat medali perak. Jumlah perak Indonesia hari ini pukul 10:45 wib adalah 31 buah. Perunggu yang untuk pasukan Merah Putih sebanyak 44 biji. Dan untuk informasi pencapaian para peserta lain bisa anda lihat pada update klasemen medali Sea Games 2015. Semoga saja perikangkat Indonesia bisa naik pada saat update sore atau malam hari nanti.

Sejumlah nomor final dipertandingakan hari ini dan menjanjikan banyak medali jika ada atlet Indonesia yang lolos ke final, misalnya saja di cabang Atletik, Rowing alias Dayung, Bulutangkis, Menembak, Bowling dan Balap Sepeda. Indoensi aharus terus menambah raihan emas pada daftar klasemen karena Filipina dan Myanmar yang ada dibawah kita juga sudah mulai aktif menambah pundi medalinya. Malaysia yang setingkat di atas juga makin meninggalkan Merah Putih di posisi lima. Jangan lupa nanti malam ada laga Timnas U23 vs Singapura di cabang Sepakbola.

error: