Yang Lolos & Tersenggol di D Academy 2 Tadi Malam 22 Mei 2015

Yang Lolos & Tersenggol di D Academy 2 Tadi Malam 22 Mei 2015 – Penetuan siapa yang berhak masuk ke babak grand final Dangdut Academy akhirnya sudah selesai digelar pad ahari Jum’at malam di salah satu studio milik Indosiar di kawasan Jakarta. Ini jadi tontonan yang sangat menghibur karena banyak masyarakat di seluruh Indonesia yang merindukan hiburan ala DA 2.

Tapi walaupun tampil sepanjang kurang lebih enam sampai tujuh jam, ternyata banyak juga yang tidak sempat nonton. Itu adalah hal biasa dan sepertinya KabarGue bisa jadi alternatif anda untuk membaca berita terbaru di pagi harinya. Semalam ketiga finalis membawakan dua lagu utama, yang pertama adalah solo dan kedua adalah berduet. Tapi pada saat pembuka mereka tampil bertiga dan mendapat pujian awal dari para juri. Penonton yang hadir pun membludak dan banyak yang tidak bisa masuk memberi dukungan ke studio akibat kehabisan tempat.

Yang Lolos dan Tersenggol di D Academy 2 Tadi Malam 22 Mei 2015

top 3 d’academy 2

Secara umum penampilan ketiga finalis sangat memukai walau sempat terjadi kontroversi mengenai penampilan Evi gara-garanya Inul lebih dulu memvonis biduan asal Masamba tersebut tidak maksimal dalam penampilan, tapi itu masalah selera kata Iis Dahlia yang menganggapnya sudah sangat bagus. Pada penampilan duetnya pun, para peserta tampil ciamik. Evi berduet dengan Nazar sang mentor di D’Academy 2, Irwan dan Danang bergiliran diduetkan dengan Ratu Dangdut Ummi Elvi Sukaesih yang tampil cantik dengan gaun warna birunya. Dan di akhir acara sebelum poling sms ditutup, ada adik dari almarhum Abiem Ngesti yang dihadrikan untuk mendapat apresiasi dari indosiar, Abiem Ngesti adalah penyanyi dangdut yang cukup dikenal lagunya dengan judul Pangeran Dangdut, sayangnya dia meninggal di usia dini karena kecelakaan yang merenggut dirinya dan keluarga.

Lantas siapa yang lolos ke babak 2 besar DA 2 tadi malam? Dia adalah Danang dan Evi. Sebenarnya sejak awal Evi Masamba telah memimpin perolehan sms disusul oleh Danang di posisi kedua dan Irwan di peringkat ketiga, namun diakhir ternyata biduan asal Banyuwangi mampu mengkudeta biduan asal Masamba. Kronologi pengumuman oleh para host : Pertama adalah penentuan yang memegang SMS terbanyak, Irwan disebutkan masuk zona tidak aman. Tersisa Evi dan Danang, iklan sebentar dan akhirnya yang paling banyak smsnya adalah Danang Banyuwangi. Kemudian Irwan dan Evi dinilai oleh juri mengunakan lampu hijau atau merah, ternyata para juri memberi 4 hijau ke keduanya dan akhirnya sms yang menjadi penentu untuk lolos ke babak grand final. Ternyata Irwan yang sudah merubah warna rambutnya harus pulang meninggalkan teman-temannya.

Pertanyaan siapa yang tersenggol di D Academy 2 tadi malam 22 Mei 2015 atau dinobatkan sebagai juara ketiga sebenarnya sudah terjawab dari jawaban siapa yang maju ke top 2 yaitu Irwan Sumenep. Tapi agar lebih jerlas, KabarGue sebutkan kembali bahwa dia harus tersingkir dari persaingan. Dirinya tidak buruk tapi inilah kompetisi, harus ada yang tersisih dan menjadi juara 3 di ajang sebesar ini adalah sebuah kebanggan tentunya bagi daerah, keluarga dan juga fans. Namanya pun akan terus melambung di industri musik dangdut nasional kalau terus mendapatkan sentuhan dari para musisi senior.

Bagi anda yang tak ingin melewatkan babak grand final atau dua besar, tunggu pada hari Jum’at depan di Indosiar tentunya. KabarGue juga punya live streaming Indosiar kalau anda ingin nonton di internet yang diakses dari link resmi stasiun tv nasional tersebut.

error: