Siapa Pemenang Dangdut Academy 2 Tadi Malam?

Siapa Pemenang Dangdut Academy 2 Tadi Malam? – Kemeriahan D’Academy 2 semalam memang sangat luar biasa, oleh Indosiar dihadirkan sejumlah bintang tamu yang kalau diundang di luar acara ini pastinya akan dibayar mahal. Mungkin pihak Indosiar harus mengeluarkan dana besar untuk membuat hibuan berkualitas seperti konser babak final DA 2 ini.

Berbeda dengan konser di babak sebelumnya yang hanya memberikan tampilan biduan dalam satu panggung, tadi malam ada pula panggung di luar studio dengan kemasan berbeda. Menggunakan kamera helly cam alias drone berkamera membuat penonton di rumah bisa melihat studio Indosiar dari sisi berbeda dan kemeriahan di luar juga tak kalah hebohnya. Walaupun sebenarnya konser final ini terdiri dari dua tahapan seperti pada babak sebelumnya yaitu diakhiri dengan konser result yang akan digelar pekan depan pada hari Jum’at tanggal 5 Juni 2015.

Siapa Pemenang Dangdut Academy 2 Tadi Malam?

Dua bintang tamu yang diundnag untuk bernyanyi bersama kedua finalis tadi malam tanggal 29 Mei 2015 adalah Judika yang duet dengan Evi dan Syahrini yang duet dengan Danang. Keduanya sangat menghibur dan memberi pelajaran yang sangat berarti bagi kedua biduan yang tampil di babak final. Selain Judika dan Princes Syahrini, kembali hadir pula Ratu Dnagdut ummi Elvi Sukaesih sebagai komentator diampil oleh Nazar dan Ivan Gunawan. Pengumuman juara d academy 2 tadi malam belum dilakukan, para penggemar masih harus menunggu 7 hari kedepan pada saat konser result diadakan di tempat yang sama.

Bagaiman sistem penilaian dan penentuan juara di babak final ini sepenuhnya akan diserahkan ke hasil polling sms terbanyak. Hak juri hanyalah memulangkan peserta atau menyenggol, dan karena tersisa dua maka tak adalah lagi istilah tersenggol. Lagu yang dinyanyikan Evi dan Danang tadi malam semuanya merupakan lagu-lagu pilihan yang cukup seing didengarkan oleh para pecinta dangdut. lagunya pun sangat enak didengar dari sisi lirik, dan mereka berdua bernyanyi dengan sangat baik.

Hasil SMS konser final pertama (29/5) :

1. Evi Masamba

2. Danang Banyuwangi

Bagaimana dengan lagu yang akan dinyanyikan pada konser resul babak final nanti? Apakah masih akan bagus dan akan kembali berduet dengan bintang tamu yang fenomenal. Kita tunggu saja, tapi anda bisa nonton live streaming final D’Academy 2 di internet menggunakan link resmi Indosiar. KabarGue akan kembali informasikan setelah hasil sms terakhi diumumkan oleh keempat host yang kocak.

error: