Siapa Artis Inisial NM Yang Disebut RA, Nikita Mirzani?

Siapa Artis Inisial NM Yang Disebut RA, Nikita Mirzani? – Tiga hari terakhir ini jagat hiburan Indonesia dihebohkan dengan terungkapnya kasus prostitusi online yang dikoordinir seorang mucikari bernama Robbi Abbas yang konon katanya adalah mantan make up artis yang banting setir jadi agen wanita pemuas untuk para lelaki haus godaaan. Dan celakanya banyak selebrriti yang kerap tampil seksi di layar kaca yang diduga atau dikaitkan dengan kasus ini.

Salah satu yang sudah kita kenal dan sering muncul di televisi dengan balutan baju seksinya adalah Nikita Mirzani yang inisialnya disebut dalam daftar artis PSK yang beredar di sosial media. Apakah benar dia adalah artis yang bisa dibooking Rp 40 juta seperti pada daftar yang sudah banyak dibaca masyarakat tersebut? Sepertinya KabarGue perlu menyajikan beberapa informasi yang dapat memberi pencerahan kepada pembaca karena ini memang sangat sensitif. Tak hanya sesitif kepada sang artis tapi juga terhadap para netizen yang memang butuh kejelasan.

Siapa Artis Inisial NM Yang Disebut RA, Nikita Mirzani?

Pihak kepolisian tentu yang paling memiliki peranan untuk menjernihkan masalah ini karena merekalah dan sang mucikari yang mengetahui secara persis siapa sebenarnya artis NM yang bisa dibooking tersebut. Banyak netizen yang melakukan diskusi di sosial media langsung tertuju ke sosok Nikita Mirzani, mungkin saja itu benar tapi kemungkinan salah juga sangat terbuka lebar. Dari pantauan kita selama ini sang artis seksi memang lumayan sering tampil di acara TV, itu juga bisa memberi gambaran kalau tidak mungkin dia bisa sempat nyambi sebagai PSK. Apalagi dia juga sempat menikah baru-baru ini dengan seorang pria Singapura dan melahirkan seorang anak.

Lantas apakah masa lalu dia bisa jadi demikia? Itu masih jadi tanda tanya publik. Tapi Nikita Mirzani sudah membantah secara keras di tv bahwa NM yang dimaksud adalah dirinya. Daftar artis yang bisa dibooking tersebut kurang jelas dari mana sumbernya karena kembali ke pihak yang paling mengetahui hanyalah kepolisian dan RA sendiri. kalau ini itu adalah buatan orang iseng maka sangat tidak tepat untuk dijadikan alasan menghakimi artis yang namanya memiliki inisial sama. Selain Nikita Mirzani, ada artis seksi lainnya yang juga terseret sebut saja Baby Margareta yang sempat membuat Uya Kuya kepanasa saat menghipnotis dia dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi.

Bahkan Roro Fitria yang juga inisial namanya mirip dengan daftar yang ada sudah menyusun pembelaan hukum untuk menuntut masyarakat yang menuduhnya. Makin penasaran saja dengan kasus artis PSK ini, karena ada yang pernah mengakui masa lalunya demikian tapi adapula yang membantah tidak pernah berbuat demikian. Lalu ada juga yang sering ditawari tapi menolak, dan paling hot adalah gaya para artis dalam berbicara juga diperhatikan oleh sejumlah ahli atau pengamat. Ada kesan grogi dari sejumlah artis saat dikonfirmasi mengenai keterlibatannya dalam bisnis prostitusi online milik Mucikari RA. Nikita Mirzani adalah artis inisial NM, pertanyaannya apakah dia yang bisa dibooking itu?

error: