Siapa Artis Berinisial AA Yang Terkait Kasus Prostitusi Masih Jadi Tanda Tanya

Siapa Artis Berinisial AA Yang Terkait Kasus ProstitusiSiapakah Artis AA kini menjadi buah bibir dan perbincangan hangat di sosial media oleh para netizen. Mereka mengungkapkan berbagai isu yang terkait dengan terbongkarnya kasus prostitusi yang melibatkan seorang mucikari kelas kakap berinisial RA. Kabar yang beredar di kalangan awak media tak menyebutkan artis AA siapa, tapi dugaan tentu mengarah kepada banyak kalangan pesohor yang memang selalu tampil seksi.

Dalam rilis dari pihak polisi menyebutkan bahwa mucikari RA menawarkan artis AA. Sayang hingga saat ini KabarGue juga belum mendapatkan informasi atau berita yang akurat terkait siapa sebenarnya yang dimaksud artis berinisial AA tersebut. Praduga kembali bermunculan di tengah masyarakat dan kita sebagai penyampai informasi pun tak berani menyebut satu nama karena ini akan mencemarkan nama baik orang lain jika ternyata salah. yang pasti pihak kepolisian juga menangkap seorang wanita bersama Bra dan Thong sejenis celana dalam seksi nan menggoda.

Kalau sang mucikari yang seorang pria yang ditangkap bersama sebuah hp BlackBerry berwarna putih ditangkap sebagai tersengka maka berbeda dengan artis inisial AA tadi, dia hanya ditahan sebagai saksi untuk sementara. Tentu dalam pengembangan kasusnya ada kemungkinan mengarah menjadi tersangka dan artis AA ditangkap bisa saja terjadi. Sang pria mucikari bahkan kabarnya memiliki artis prostitusi dalam jumlah ratusas, itu cukup mencengangkan dan ini jadi berita heboh setelah seorang PSK cantik juga mati dicekik oleh korbannya baru-baru ini di Jakarta Barat.

Siapa Artis AA yang ditangkap polisi

Si pria dengan nama RA memiliki peran yang sangat vital yaitu sebagai penghubung dengan menawarkan AA melalui aplikasi pesan singkat seperti BBM atau WhatsApp kepada para pria hidung belang dengan kantong tebal dan rela merogoh kocek lebih dalam untuk sebuah kepuasan sesaat bersama artis PSK yang dipilih. Tentu RA menawarkan dengan nilai yang sangat mahal karena ada privasi dan berbagai macam keistimewaan yang dimiliki oleh sang penghibur untuk pelanggannya. Kabar yang tak kalah mencengangkannya, ternyata tarif yang diberikan pada pria berduit tadi adalah antara Rp 80 juta bahkan sampai menembus nilai Rp 200 juta.

Akhir-akhir ini pihak Polisi memang sedang gencar melakukan pengungkapan berbagai macam jenis kejahatan dari yang berbau tempat tidur, hingga yang berbau uang. Bahkan Haji Lulung yang tershoro di kalangan netizen juga sudah berhadapan dengan Bareskrim Polri dalam kasus Korupsi UPS alias USB kata pak Haji. Dengan munculnya artis AA ditangkap dalam prostusi artis saat ini akan makin menghebohkan jagat politik. Mengapa bisa terhubung ke sana? penyebabnya adalah karena banyak pihak yang menduga ini adalah aksi untuk mencitrakan institusi tersebut sebagai pihak yang bagus. Terlepas dari semua itu memang kini mulai membaik kinerjanya, tapi ada kritikan yang terlontar dari masyarakat dan pengamat bahwa belum ada kasus regening gendut petinggi korps baju coklat yang terungkap setelah kasus BG dihentikan melalui proses pra peradilan beberapa waktu yang lalu.

Kebali ke artis yang dimaksud dalam kasus ini, mungkin saja kini banyak yang merasa akan terpojokkan dengan beragam pemberitaan karena kita ketahui sendiri ada sejumlah selebriti wanita yang memang punya inisial AA. Kalau KabarGue coba sebutkan beberapa nama pasti akan jadi kontroversi, tapi bisa saja AA ini buka artis film atau sinetron. Dia yang ditangkap itu bisa saja seorang model dan disebut artis oleh pihak polisi. Kita tunggu saja kelanjutan pengusutan kasus ini. Informasi tambahan bahwa pengungkapan kasus tersebut pada hari Jumat tanggal 8 Mei 2015 malam di salah satu hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan.

error: