Profil Wina Lia Janda Cantik Jual Rumah Behadiah Istri

Profil Wina Lia Janda Cantik Jual Rumah Behadiah Istri – Beberapa waktu yang lalu sempat heboh di dunia maya ada seorang wanita paruh baya yang berniat menjual rumahnya yang mewah tapi tak sekedar jual saja karena ternyata dia juga akan mempersilahkan pria pembelinya untuk mengawininya tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jadi bukan sembarang orang yang masuk dalam syaratnya agar bisa menikahi sang perempuan kaya.

Awal mula kehebohan iklannya menjual rumahnya itu disebabkan oleh seorang temannya yang membantu untuk mengiklankan di salah satu situs ternama. Ternyata dengan embel-embel bisa dapat istri kalau beli rumah tersebut menarik perhatian banyak pembeli dan juga para wartawan. Bahkan sang wanita yang ternyat berprofesi sebagai pengusaha salon kecantikan ini sampai sempat merasa terganggu dan risih dengan situasi yang bisa saja memojokkan dirinya dengan tudingan menjual diri. Tapi seiring berjalannya waktu dia mungkin saja menikmati kepopulerannya dan kabarnya sudah dekat dengan satu sosok pria pilihannya yang akan membeli rumahnya.

foto winalia janda cantik yang jual rumah bonus kawin

Siapa sosok lelaki beruntung tersebut? Itu jadi pertanyaan banyak orang, namun biodata lengkap Winalia janda yang mau jual rumah bonus mengawini dirinya dengan syarat dan ketentuan masih saja dicari masyarakat yang penasaran. Ia adalah ibu beranak dua yang rumahnya terletak di Randu Gunting Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Berusia masih lumayan muda yaitu 40 tahun tentu menjadi daya tarik pria atau duda yang sednag mencari istri untuk ajdi pendamping. Rumahnya cukup luas yaitu seluas 523 meter persegi dan dihargai 999 juta waktu itu di iklannya.

foto janda cantik yang jual rumah bonus nikah

Ternyata ia kini sudah dekat dengan seorang pria asal Lampung dan sudah berniat untuk menikah. Tapi kabar berita terbaru yang KabarGue dapatkan, niatan untuk menikah tersebut batal lantaran sang duda asal Lampung tersebut ketahuan sudah atau masih beristri. Wina Lia menyangkan kebohongan yang dilakukan calon pasangannya tersebut karena tidak jujur sejak awal.

Nama sang pria adalah Redi Eko yang kabarnya merupakan pegawai di salah satu BUMN, pastinya orang ini punya gaji tinggi di tempatnya bekerja karena mampu membeli rumah semahal itu. Bukan pria biasa juga tentunya, mungkin di BUMN pertambangan atau BUMN perbankan atau mungkin di BUMN industri strategis, entahlah tapi dia gagal menikahi Winalia sesuai informasi yang beredar di media. Semoga anda tidak lagi penasaran dengan biografi Winalia janda yang jual rumah bonus istri setelah membaca ulasan singkat dari KabarGue.

error: