Prediksi Skor Akhir dan Live Streaming Bali United vs Persib 17-5-2015

Prediksi Skor Akhir dan Live Streaming Bali United vs Persib 17-5-2015 – Kembali laga friendly match digelar dua klub Indonesia Super League yang punya kemiripan dari sisi sponsor sore hari Minggu ini di Stadion DIpta Gianyar. Mempertemukan dua klub berbeda komposisi pemain, satu berisi skuad muda dan satu lagi terisi para senior tapi sama-sama banyak merekrut pemain nasional.

Dari sisi struktu permainan, tim tamu jauh lebih unggul karena memiliki komposisi pemain yang didominasi pemain loyal. Ada beberapa pemain Persib yang telah bergabung selam dua musim lebih, sedangkan skuad Bali United Pusam baru dibentuk musim ini, walau demikian ada beberapa pemain yang merupakan mantan Putra Samarinda di era kepemilikan klub sebelumnya tapi itu bukan jaminan bahwa kekompakan pasukan Idra Sajfri akan mampu membendung kekompakan Maung Bandung yang tetap berkompetisi di AFC Cup walau ISL sudah lama tak digulirkan akibat pembekuan PSSI oleh Pmenpora.

Prediksi, Skor Akhir dan Live Streaming Bali United vs Persib 17-5-2015

Ini hanyalah pertandingan persahabatan tap ada adu gengsi antara dua kota, selain itu ada keinginan pemain asing Persib yaitu Ilja Spasojevic untuk menunjukkan kelasnya saat bertemu tim selevel. Dia adalah pemain asing yang tak bermain di ajang AFC Cup sehingga lama tak merasakan atmosfer kompetisi. Dua bulan lalu, Persib mampu menang tipis atas tuan rumah saat laga ujicoba digelar di Stadion Dipta tempat yang sama nanti sore. Akankah prediksi Bali United vs Persib 17 Mei 2015 kembali akan berbuah manis untuk sang tamu atau justru tuan rumah yang menunjukkan hegemoninya di depan pentonton sendiri.

Tentu saja pertandingan ini sangat menarik untuk disaksikan, apalagi ada putra Bali di kubu Persib yaitu sang kiper I Made Wirawan yang rutin menempati posisi penjaga gawnag nomro satu di timnya dan juag Timnas Garuda. Kabar buruknya adalah kemungkinan sejumlah pemain yang dpanggil ke skuad U23 Garuda tak akan dimainkan hari ini. Namun laga ini juga akan jadi ajang eksperimental sang pelatih Maung Bandung yang ingin duet Ahmad Juprianto dan Abdul Rahman menjadi sebuah duet kompak yang tangguh di masa depan. Memang akhir-akhrir ini Rahman yang merupakan putra asal Makassar jarang masuk dalam starting line up tapi penampilannya saat dirurunkan tetap bagus sama seperti pemain inti lainnya.

Melihat kondisi kedua tim yang cukup siap untuk sebuah laga ujicoba maka tak ada salahnya kalau anda nonton live streaming Bali United Pusam vs Persib, tapi sayangnya mungkin tak ada stasiun tv yang menyiarkan siaran langsung lag atersebut. Tapi ada alternatif untuk mengikuti live twit dari akun resmi Persib dengan alamat https://twitter.com/Persib. Selain itu di akhir laga nanti, KabarGue akan sajikan hasil pertandingan kedua tim seperti pada live score di bawah. Jam tayang atau kick off laga ini adalah mulai 15.30 wib/wita, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin menunggu hasil akhir duel keduanya.

FRIENDLY MATCH :

FT : BALI UNITED PUSAM FC 0-2 PERSIB

*skor sementara-skor terkini-update score

error: