Prediksi Persipura vs Pahang FA 16 Besar AFC Cup 2015

Prediksi Persipura vs Pahang FA 16 Besar AFC Cup 2015 – Ketar-ketir supporter sepakbola nasional akibat akan datangnya sanksi FIFA ternyata mulai menunjukkan kegoncangan pada persiapan dua klub ISL untuk menjamu lawannya di kandang sendiri. Korban pertama dari situasi ini adalah klub berjuluk Mutiara Hitam yang punya peluang besar untuk menjuarai kompetisi antar klub-klub Asia di level kedua tersebut.

Kalau menurut pada jadwal yang telah dirilis pihak AFC beberapa hari yang lalu, maka jadwal Persipura vs Pahang FA di AFC Cup 2015 akan dimainkan pada hari Selasa tanggal 26 Mei atau sehari sebelum duel Persib vs Kitchee FC di kota Bandung. Dua hari akan ada dua tontonan berkualitas andainya laga ini benar-benar terwujud mengingat salah satu klub tamu kecewa gara-gara pemain asingnya tidak mendapatkan visa masuk Indonesia dan memilih kembali ke Malaysia. Jelas ini jadi preseden buruk dan membuat citra negara menjadi rusak.

Prediksi Persipura vs Pahang FA 16 Besar AFC Cup 2015

Apa penyebanya tentu sudah kita ketahui semua, ini adalah buntut dari perselisihan Menporan dan PSSI. Klub menjadi korban, tapi semua ini akan ada akhirnya andai Menpora mau menurunkan egonya. Jika melihat peluang menang, rasanya tak ada yang menyangsikan bahwa Persipura bisa melumat klub negeri jiran tersebut, bahkan dengan gol besar. Tapi apalah daya kalau laga ini benar-benar gagal digelar maka rasa kecewa tentu akan terjadi di pihak supproter yang rindu akan prestasi. Tak hanya warga kota Jayapura yang kecewa tapi juga banyak pendukung dari berbagai daerah di pelosok tanah air.

Persipura tak hanya mewakili Jayapura atau Papua tapi telah menjadi ikon Indonesia di kancah internasional. sepantasnyalah Menpora memberi jalan mulus untuk hal ini, tapi kita ketahui sendirilah bagaimana kapasitas menteri yang satu ini. Tanpa pemikiran panjang langsung memvonis PSSI harus dibekukan. Kembali ke laga antara Persipura vs Pahang yang akan kick pada Selasa sore jam 15:30 wib atau 13.30 wit, dan mungkin akan ada siaran langsung di RCTI atau di salah satu channel internsioanl seperti FOX Sport. KabarGue juga akan berupaya hadirkan live streamingnya untuk anda.

Berbicara kekuatan kedua tim ditinjau dari kualitas pemain, maka mungkin pemain asing Pahang yang patut diwaspadai pungawa Persipura. Mereka punya pemain asing yang lumayan mumpuni, walau tak setenar yang dimiliki Persipura. Tapi tentu saja sokongan uang klub-klub Liga Malaysia saat ini memungkinkan mereka membeli pemain berkualitas. Tapi jangan salah, karena kubu tuan rumah tak kalah bagusnya karena selain komposisi pemain nasional yang hebat juga ada puggawa asing yang bersinar seperti Pugliara contohnya yang masuk jajaran top skor sementara bersama sang kapten Boas Salossa.

Seperti yang KabarGue telah sebutkan di awal, bahwa selain laga di Stadion Mandala tanggal 26/5 di hari Selasa yaitu Persipura vs Pahang terancam batal, pada keesokan harinya juga akan ada babak 16 besar lainnya di Stadion Si Jalak Harupat. Sahabat KabarGue bisa simak ulasannya dalam prediksi Persib vs Kitchee yang juga menempatkan tuan rumah dalam posisi unggulan tapi akan mendapat perlawanan ketat dari sang tamu dari Hongkong.

error: