Prediksi, Jam Tayang, Live Streaming Manchester United vs Arsenal 17-5-2015

Prediksi, Jam Tayang, Live Streaming Manchester United vs Arsenal 17-5-2015 – Tak ada yang bisa menyangkal kalau pertemuan kedua tim adalah sebuah duel bigmatch dan layak disebut Super Sunday EPL. Laga yang akan digelar di Stadion Old Trafford tersebut adalah pertandingan untuk memperebutkan satu tiket langsung lolos ke babak utama Liga Champions musim depan. Masalah lolos atau tidak ke ajang tersebut sudah pasti iya karena yang berpotensi untuk menggagalkan salah satuny ayaitu Liverpool sudah gagal meraih tiga poin tadi malam dan selisih poin mereka terpaut enam angka menyisahkan satu laga untuk The Reds.

Jika menilik ke belakang pada lima laga yang terakhir, sang tuan rumah yang dikomandoi oleh Louis Van Gaal menelan kekalahan sebanyak tiga kali. Sedangkan anak asuh Arsen Wenger cukup konsisten meraih kemenangan walau kalah juga di laga terakhirnya sebelum laga nanti malam. Namun kalah atau menang tadi bukan jaminan, mengingat komposisi pemain mereka berlabel bagus dan berkualitas tinggi sehingga yang jadi penentu adalah taktik sang pelatih dan kesiapan pemain yang diturunkan sebagai starter. Ada yang menarik dari hasil kedua tim saat bertemu Chelsea, The Gooners bisa bermain imbang di kandang, sedangkan Man United takluk di laga tandangnya ke Stanford Bridge. Itu terjadi di lima laga terakhir dan sepertinya ini bisa jadi patokan untuk menentukan hasil akhir laga ini.

Prediksi, Jam Tayang, Live Streaming Manchester United vs Arsenal 17-5-2015

Dari rekor pertemuan mereka di Liga Inggris ternyata lebih banyak dimenangi oleh Setan Merah, dan malam ini laga digelar di Old Trafford. Prediksi skor akhir Man United vs Arsenal agak sedikit menjagokan Wayne Rooney dan kawan-kawan dengan perbandingan 51:49 persen. Dan starting line up yang mungkin diturunkan adalah :

Manchester United:
De Gea, Valencia, Smalling, Jones, Shaw, Blind, Mata, Herrera, Fellaini, Young, Rooney

Arsenal:
Ospina, Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Coquelin, Cazorla, Ramsey, Ozil, Sánchez, Giroud

Tak ada salahnya kalau anda juga catat jadwal jam tayang MU vs Arsenal malam ini 17 Mei 2015 yaitu mulai kick off pada pukul 22.00 wib dan ada siaran langsung di SCTV yang tak seharusnya dilewatkan oleh pecinta sepakbola di tanah air. Duel Manchester United vs Arsenal akan jadi hiburan menarik malam ini tapi apakah anda bisa menahan emosi dan tak bentrok saat nobar seperti yang dialami oleh supporter Real Madrid dan Juventus di Indonesia beberapa hari yang lalu, hal tersebut memalukan dan sebaiknya kita semua menahan diri.

Teman-teman yang ingin nonton live streaming Manchester United vs Arsenal menggunakan link resmi dari SCTV bisa menggunakan link berikut: http://tv.liputan6.com/watch/sctv. Dan yang ingin mengetahui kabar friendly match Maung Bandung tadi sore di Pulau Dewata saat dijamu klub ISL setempat bisa menyimaknya di skor akhir Bali United vs Persib 17 Mei 2015 tadi sore.

error: