Prediksi, Jam Tayang, Live Streaming Inter Milan vs Juventus 16-5-2015

Prediksi, Jam Tayang, Live Streaming Inter Milan vs Juventus 16-5-2015 – Inilah pertandingan big match di Liga Italia menjelang berakhirnya kompetisi Serie A yang sudah pasti dikuasai sepenuhnya oleh Si Nyonya Tua yang juga lolos ke babak final Liga Champions 2015. Pertandingan ini sebenarnya tidak mempertemukan dua klub yang sedang dalam top performa karena sang tuan rumah hingga saat ini masih terperosok di papan tengah klasemen.

Kemungkinan tidak bermain di kompetisi Eropa musim depansangat mungkin bagi skuad I Nerazzuri yang masih tertatih, padahal sudah mendapat suntikan dana sejak awal musim dari pengusaha asal Indonesia yang menjadi pemilik baru klub asal kota Milan tersebut. Setali tiga uang dengan klub sekotanya yaitu AC Milan yang juga terseok di papan tengah, entah kenapa dua tim ini mengalami nasib yang cukup buruk. Berbeda dengan dua klub ibukota yang nampaknya akan lolos ke Liga Champions musim depan bersama sang Scudetto Juventus.

Prediksi, Jam Tayang, Live Streaming Inter Milan vs Juventus 16-5-2015

Kembali mengulas prediksi skor akhir Inter Milan vs Juventus tanggal 16-5-2015, rasanya hasilnya akan sedikit berpihak ke sang tamu. Hal tersebut bukan tanpa alasan, kita lihat saja statistik di klasemen sementara Serie A musim ini, tapi di lima laga terakhir keduanya hampir mengalami nasib sama yaitu menang dan bermain imbang. Hanya saja level permainan Juve sedang dalam kondisi bagus, berbeda dengan Internazionale yang hanya berkutat di kompetisi domestik. Tentu adrenalin pemain asuhan Massimiliano Alegri akan terus berkobar menjelang digelar final UCL di awal bulan Juni mendatang, dan nampaknya skuad asuhan Roberto Mancini makin dingin jelang akhir musim.

Teman-teman pecinta sepakbola yang ingin menyaksikan siaran langsung pertandingan ini bisa menunggunya di Kompas TV malam ini. Jadwal jam tayang Inter Milan vs Juventus adalah pada pukul 23.00 wib nanti, siapkan semuanya untuk menikmati hiburan di akhir pekan dalam mengisi liburan. Jangan lupa nikmati juga pertandingan lainnya dari liga sebelah seperti Premier League dan La Liga yang juga sudah akan memasuki akhir musim. Kalau di Inggirs, Chelsea sudah juara, sedangkan di Spanyol ada Barcelona yang juga siap mengangkat trophy.

Yang tak kalah menarik dari pertandingan kedua tim hari ini adalah anda bisa nonton live streaming Inter Milan vs Juventus melalui streaming resmi milik Kompast TV yang bisa diakses melalui link berikut : http://www.kompas.tv/live/. Info tambahan bahwa ternyata hasil seri juga banyak menghiasi rekor pertemuan kedua tim di sejumlah pertemuan di berbagai ajang termasuk di Liga Italia. Pertemuan pertama musim ini berakhir imbang 1-1, dan leg kedua musim lalu dimenangi Juventus.

error: