Prediksi dan Jam Tayang MotoGP Mugello Italia 31 Mei 2015

Prediksi dan Jam Tayang MotoGP Mugello Italia 31 Mei 2015 – Persaingan menuju tangga juara di ajang balapan motogp musim ini ternyata jauh lebih ketat dan sengit idbanding musilm lalu. Kehadiran Ducati dengan mesin barunya ternyata mampu mengimbangi Yamaha dan Honda, bahkan banyak yang menyebut mesin motor yang dipakai Marquez sudah kalah dari mesin Dovizioso dan Iannone dari Ducati.

Seri ketujuh yang digelar di Sirkuit Mugello adalah salah satu seri yang banyak dinanti, ini adalah akndang bagi sejumlah pembalap Italia seperti The Doctor, Valentino Rossi yang jadi idola di negeri pizza bahkan disebut pahlawan negaranya. Musim 2015 juga menjadi titik balik Rossi untuk menunjukkan kepada publik bahwa dirinya belum habis, dia kini memimpin klasemen sementara walaupun untuk race hari ini harus start dari urutan kedelapan sesuai hasil kualifikasi tadi malam. Tiga pembalap yang akan memulai balapan dari grid terdepan adalah duo Ducati, Iannone dan Dovizioso serta Jorge Lorenzo dari Yamaha.

Prediksi dan Jam Tayang MotoGP Mugello Italia 31 Mei 2015

Andrea Iannone (Ducati Team)

Jika melihat fakta di lintasan sirkuit bahwa mesin motor Ducati cukup tangguh di Mugello dan kepiawaian para rider Italia untuk menaklukkan sirkuit jauh lebih bagus dibanding rider dari negara lain termasuk para pembalap Spanyol, rasanya prediksi juara motogp Italia 2015 akan direbut oleh salah satu jagoan berdarah italia antara Rossi, Dovi dan Iannone. Tapi kita tak boleh sepelekan semangat Lorenzo yang kini berada di posisi kedua klasemen, dia pasti ingin merebut posisi puncak dan berupaya memenangi seri ke-7 kali ini.

Sambil menunggu jadwal jam tayang MotoGP Italia 31-5-2015, mungkin kita perlu mengulas sedikit kekuatan tim Honda yang agak menurun kali ini. kabarnya performa mereka disebabkan kalah motor, apalagi cedera yang menerpa Pedrosa di tiga seri yang lalu juga berpengaruh pada tim karena Marquez harus berjuang sendiri. Walau Marquez mampu memenangi sejumlah seri musim ini tapi di sirkuti tertentu ia kini dalam kesulitan besar seperti yang dialaminya di Sirkuit Mugello. Sang juara bertahan harus puas memulai race dari urutan 13, jika ia mampu menyodok ke posisi depan dan naik podium maka pencapaian tersebut rasanya bisa disamakan dengan yang pernah diraih Rossi yang kadang juara walu start dari belakang.

Lintasan sepanjang 5.2 kilometer akan menjadi saksi siapa yang piawai menaklukkan sirkuit Mugello musim ini, anda yang tidak bisa nonton siaran langsung di Trans7 bisa memanfaatkan live streaming MotoGP yang bisa diakses gratis di internet dengan lin resmi dari Trans7. Dan acar nonton bareng resmi MotoGP hari ini digelar di Kota Karawang, motogp mania di sekitar Karawang bisa merapa ke lokasi secepatnya sebelum race dimulai.

error: