Prediksi dan Jam Tayang MotoGP 17 Mei 2015 Sirkuit Le Mans Perancis

Prediksi dan Jam Tayang MotoGP 17 Mei 2015 – Sirkuit Le Mans Perancis akan menjadi saksi kehebatan para rider jagoan musim ini, termasuk dua pembalap Ducati yang menunggangi andalan mereka Ducati Desmosedici GP15 yang dianggap telah bangkit dari keterpurukan musim lalu setelah ditinggal Casey Stoner yang pensiun dini dari lintasan balap saat karirnya cemerlang.

Bayang-bayang Honda dan Yamaha tentu tak bisa dihindari oleh tim asal Italia tersebut dan persiangan di barisan terdepan memang melibatkan ketiganya tanpa bisa diikuti oleh Suzuki yang masih berkutat di barisan belakang bersama Aprilia dan tim satelit dari pabrikan. Menariknya karena ternyata musim ini tak ada Rookie yang bisa unjuk gigi, semua yang finish terdepan selalu saja para senior yang sudah beberapa musim berkiprah di kelas motogp. Bahkan pada sepuluh pembalap terdepan yang start seri ke-5 kali ini semuanya didominasi para senior yang sudah kenyang pengalaman melintasi sirkuit di Perancis tersebut.

Prediksi dan Jam Tayang MotoGP 17 Mei 2015 Sirkuit Le Mans Perancis

Lantas siapa yang akan jadi pemenang di hari Minggu kali ini? KabarGue sudah membuat sedikit prediksi pemenang motogp seri 5 Le Mans Perancis 2015, kemungkinan besar Marquez dan Lorenzo akan berebut di depan, kemudian dibuntuti oleh Dovozioso dan Rossi. Tapi tak menutup kemungkinan Rossi yang menunjukkan kemampuan terbaiknya dari posisi ketujuh. Tapi hitung-hitungan di atas kertas tentu perlu mempertimbangkan kemampuan motor dan kondisi sang rider, sebut saja Pedrosa yang belum 100% fit, tentu dia tak bisa menyodok ke depan tanpa keberuntungan yang menaungi.

Pada hasil kualifikasi motogp perancis 2015 tadi malam, posisi pole positian direbut Marc Marquez, kemudian di kedua ada Andrea Dovizioso dan ketiga ada Jorge Lorenzo. Sedangkan Dani Pedrosa masih memulai start dari urutan kedelapan dibelakang Rossi dan di depan Danilo Petrucci. Dominasi Honda dan Yamaha mulai sedikit berkurang dengan membaiknya performasi Ducati, apakah ada pembalap Ducati yang naik podium hari ini? Hal tersebut sangat mungkin terjadi, KabarGue juga memberi satu posisi podium untuk mereka dan ada tiga jenis pabrikan yang naik podium sore nanti.

Bagi teman-teman penggemar kuda besi sirkuit, anda bisa tunggu jadwal jam tayang mototgp hari ini 17-5-2015 di Sirkuit Le Mans mulai pukul 17.00 wib di Trans 7. Siapapun yang menang akan berpotensi untuk memuncaki klasemen hingga beberapa seri ke depan jika mampu mempertahankan performai terbaiknya. Perlu diingat bahwa klasmeen sementara saat ini dipegang oleh Valentino Rossi dengan raihan 82 poin.

error: