Prediksi dan Jam Tayang Milan vs Roma Liga Italia 9-5-2015

Prediksi dan Jam Tayang Milan vs Roma Liga Italia 9-5-2015 – Kembali ke kompetisi Serie A yang tak seketat liga tetangga semisal Primera Division di tanah Matador atau Premier League di tanah Britania. Tapi ada yang mengejutkan musim ini karena salah satu wkailnya mampu menembus babak semifinal Liga Champions pada saat publik sedang tidak percaya pada penampilan sejumlah klub-klub sepakbola asal negeri Pizza.

Sebelum laga nanti malam, posisi klasemen sementara dari kedua tim cukup jauh selisihnya. Sang tamu yang datang dari ibukota Italia masih kokoh di peringkat kedua dengan mengoleksi 64 poin. Sedangkan sang tuan rumah yang dilatih eks pemainnya yaitu Filippo Inzaghi masih terseok di papan tengah pada peringkat sebelas dengan koleksi 43 poin saja. Ini tentu jadi sesuatu yang kurang menarik kalau hanya melihat data statistik di klasemen. Namun fakta di lapangan akan berbeda karena kedua tim dihuni sejumlah pemain berkualitas bagus.

Prediksi dan Jam Tayang Milan vs Roma Liga Italia 9-5-2015

Banyak pengamat sepakbola yang memberi prediksi skor akhir Milan vs Roma malam ini akan berakhir imbang, dan mungkin saja tanpa gol. Kalaupun ada yang menang maka peluang menang ada di pihak tamu, mereka punya produktifitas gol yang bagus yaitu plus 23 gol dibandingkan sang tamu yang hanya surplus satu gol saja. Tapi fakta makin menguatkan kita kalau Serigala Merah lebih baik kondisinya karena mampu menang di beberapa laga terakhir, kalaupun pernah kalah dari Inter Milan di stadion yang sama dengan tempat berlangsungnya laga hari ini itu karena lawannya adalah Inter Milan. Skuad asuhan Inzaghi bahkan tidak pernah meraih kemenangan di lima laga terakhirnya.

Laga giornata 35 Serie A musim ini kemungkinan besar akan ada siaran langsung di Kompas TV dan anda bisa menyaksikannya secara gratis. Siapkan diri saja untuk begadang dan catat dulu jadwal jam tayang AC Milan vs AS Roma tgl 9 Mei 2015 yang akan mulai kick pada pukul 01.45 wib. Menyinggung sedikit mengenai gelar juara Liga Italia, sepertinya Juventus sudah menguncinya dan tak akan terkejar lagi oleh pesaing utamanya yaitu Roma di posisi kedua. Klub kota Turin tersebut memang tampil baik, mereka juga sudah lolos ke semifinal UCL dan bertemu Real Madrid.

Klub lainnya yang berada di papan atas Serie A hingga pekan 34 Liga Italia adalah Napoli, Lazio dan Fiorentina. Khusus untuk dua klub ibukota, mereka masih punya ambisi saling sikut untuk merebut peringkat kedua. Lazio dan Roma hanya berselisih satu poin di perolehan poin, dan siapapun yang mampu bertengger di peringkat terbaik di akhir musim akan sangat layak untuk menunjukkan kualitasnya pada saat tampil di level Eropa. Bagi yang penah ikut tes saringan masuk universitas negeri, jangan lupa cek pengumuman lulus SNMPTN 2015 yang kabarnya akan dirilis sore ini.

error: