Prediksi Barcelona vs Juventus Final Liga Champions 2015

Prediksi Barcelona vs Juventus Final Liga Champions 2015 – Menyaksikan duel paling seru di lapangan hijau musim ini tentu tak ingin dilewatkan oleh jutaan ornag yang memang menggilai kulit bundar, dan mungkin salah satu yang KabarGue maksud adalah anda. Apakah anda fans berat dari salah satu tim finalis UCL musim ini? Kalau iya sebaiknya siapkan diri anda beberapa hari lagi ada pertandingan yang paling dinanti.

Laga antara kedua klub beda style bermain ini akan dimainkan di Olympiastadion Berlin, Jerman. Andainya Bayern Munchen lolos ke final, mungkin situasi akan jauh lebih meriah dari apa yang akan kita lihat nanti pada tanggal 6 Juni ketika jadwal final Liga Champions 2015 waktu setempat sudah tiba. Persiapan panitia, skuad kedua tim, supporter yang akan datang menyaksikan langsung, televisi yang akan menyiarkan hingga fans yang akan nonton dari tv juga sudah mulai terlihat sejak sekarang. Banyak yang sudah merencanakan nobar di sejumlah tempat di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Makassar, Surabaya, Medan, Denpasar, Yogyakarta, Malang, Palembang, Banjarmasin, Semarang, Bogor, Bekasi, Tangerang dan yang lainnya.

Prediksi Skor Akhir Barcelona vs. Juventus Champions League Final 2015

final champions league 2015

Perjalanan panjang kedua tim mengarungi sengitnya kompetisi UEFA Champions League musim ini sangat menarik untuk kita simak dan jadikan sebagai bahan referensi sebelum menentukan prediksi skor akhir final UCL 2015. Barca sempat kalah dua kali dari PSG di fase grup tapi sudah dibalas saat masuk ke babak 8 besar, klub kota Cataluna ini juga mencatatkan lebih banyak kemenangan sepanjang keikutsertaannya di Liga Champions musim ini. Sedangkan raihan Juventus sepanjang musim ini agak berbeda, mereka sempat beberapa kali meraih hasil imbang dan sempat dua kali kalah masing-masing dari Atletico Madrid yang juga merupakan klub La Liga dan juga dari Olympiakos Piareus. Berkaca dari statistik ini saja kita bisa mengambil sedikit kesimpulan bahwa Barca sedikit lebih kuat untuk meraih kemenangan.

Sedangkan jika kita bandingkan kompoisisi pemain kedua tim, maka secara harga kompoisis pemain yang dimiliki FC Barcelona juga jauh lebih mentereng. Terutama di sektor depan ada sejumlah pemain mahal, berbeda dengan Juventus yang pemainnya rata-rata berada di kisaran harga yang tak terlalu jor-joran saat dibeli. Lanjut ke statistik mereka di klasemen liga domestik, Barca mengakhiri musim dengan poin 94 dan menghasilkan 110 gol serta kemasukan 21 gol. Sedangkan Juve di Liga Italia mengoleksi poin tak lebih dari 90, gol yang dibuat tak sampai 100 seperti calon lawannya. Dari sini juga kita bisa melihat tim mana yang lebih tajam dari sisi penyerangan, tapi klub juara Serie A tersebut bisa saja memiliki pertahanan yang jauh lebih kokoh dibanding klub jawara Liga Spanyol.

Head to head atau sejarah rekor pertemuan Barcelona vs Juventus masih cukup berimbang. Dua kali mereka bertemu dalam catatan soccerway dot com adalah hasil imbang tapi itu tidak bisa dijadikan patokan karena skuad yang diusung saat ini sudah jauh berbeda.

Laga ini akan ada siaran langsung di SCTV untuk disaksikan oleh pentonton di Indonesia, walaupun nantinya akan banyak pecinta bola yang harus kecewa karena tidak bisa mengakses siarannya. Tapi kehadiran acara nonton bareng dan live streaming di internet bisa mengobati rasa kecewa anda. Yang tak kalah menariknya musim ini adalah persaingan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam perebutan gelar top skor Liga Champions 2015, mungkin striker asal Argentina yang akan meraih sepatu emas jika mampu menjebol gawan Buffon di laga final karena mereka sudah mengoleksi gol masing-masing 10 gol.

Pengaruh kabar bursa transfer pemain mungkin tak akan banyak berpengaruh pada laga final tersebut sebab dikabarkan banyak pemain dari keduanya yang masih tetap akan bertahan hingga musim depan. Terutama para pemain bintang seperti Tevez, Messi, Neymar dan yang lainnya.

Prediksi skor akhir : Barcelona 2-1 Juventus

error: