Peserta Yang Tersenggol di D Academy 2 Tadi Malam 7-8 Mei 2015

Peserta Yang Tersenggol di D Academy 2 Tadi Malam 7-8 Mei 2015 – Sudah menjadi kebiasaan bagi para penggemar musik dangdut di tanah air kalau setiap petang hingga larut malam menyaksikan tayang eksklusif di Indosiar yang menyiarkan siaran langsung konser para jagoan mereka yang dipandu host kocak tapi tetap mendidik dan juga juri yang punya segudang pengalaman bermusik.

Pastinya anda sudah mengetahu kalau D’Academy 2 sudah memasuki babak top 4 dan itu artinya ada lagi satu finalis yang disenggol oleh dewan juri untuk keluar dari persaingan menjadi juara. Dan pada hari Jum’at malam adalah penentuannya saat konser result babak empat besar dilaksanakan. Siapakah yang harus tereliminasi ditentukan melalui poling SMS, dan mungkin akan ada dua yang aman dan dua agi masuk zona tidak aman dan selanjutnya nasib mereka tersebut ditentukan oleh juri antara laian ada mba Inul, teh Iis, Bunda Rita, Bang Ben dan Bag Ipul.

Peserta Yang Tersenggol di D Academy 2 Tadi Malam 7-8 Mei 2015

Mungkinkah idola anda yang harus keluar dari panggung mewah Dangdut Akademi Indosiar, tentu sajahal tersebut tidak diinginkan oleh siapapun yang masih mendukung idola mereka. Warga dari kota atau daerah asalh para finalis juga selalu terus memberikan dukungan melalui SMS, tapi bagi yang memang suka dengan salah satunya maka jangan pandang bulu untuk memberi dukungan. Dan ternyata yang memperoleh sms terbanyak pada konser result top 4 adalah Evi Masamba. Ini sesuai dengan prediksi karena sang biduan memang punya kualitas vokal yang sangat baik dan mampu membawakan segala macam genre dangdut itu sendiri.

Tapi yang sangat disayangkan karena salah satu harus pulang dan yang tersenggol tadi malam adalah REZA Bandung, dia salah satu finalis dengan kualitas nomor wahid. Dia selalu tampil memukau para penggemar dan juga juri tapi ini adalah kompetisi dan harus ada yang lanjut dan adapula yang mengakhiri perjuangan. Kata juri dia seperti ini dan seperti itu, itulah sebuah ajang atau kontes. Ada komentar dan itu harus diambil hikmahnya oleh semua yang menyaksikan. Teman-teman Dangduters di rumah ataupun dimanapun anda saat ini sedang membaca berita ini, yang lolos ke babak top 3 adalah :

1. Danang Banyuwangi

2. Evi Masamba

3. Irwan Sumenep

Semoga di konser berikutnya anda masih dalam kondisi sehat dan bisa duduk manis di depan tv selama enam jam lebih untuk menyaksikan siaran langsung Indosiar yang spektakuler dan membahana ini. Dan smeoga pula biduan pilihand an favorit anda juga sehat dan bisa menampilkan performa maksimalnya bersama lagu pilihan tim kreatif D’Academy 2. kalau mau nonton live streamng D Academy 2 di internet, sudah ada informasinya di KabarGue.Com, kamu coba baca dan coba bedanya.

Info tambahan bagi yang sempat mendapatkan kabar berita atau gosip bahwa salah satu juri tadi malam agak sedikit tersulut emosinya. Betul sekali, karena memang Saiful Jamil agak terprovokasi oleh ulas segelintir penonton dan mungkin agak kurang senang disudutkan oleh teman-teman host. Bahkan ketika dihampiri Irfan Hakim, dia langsung meninggalkan tempat duduk menuju belakang panggung.

error: