Peserta Yang Tampil Malam Ini di Konser Top 3 D Academy 2

Peserta Yang Tampil Malam Ini di Konser Top 3 D Academy 2 – Tanggal 15 Mei 2015 adalah hari yang menarik bagi para pecinta dangdut setanah air, ada babak 3 besar kompetisi pencarian bakat bernyanyi genre musik khas Indonesia tersebut. Bagi sahabat KabarGue yang tak ingin melewatkan acara ini, pastinya anda akan bertanya-tanya siapa saja yang akan tampil.

Tentunya ada tiga finalis yang masih bertahan di babak 3 besar D’Academy 2 yaitu Evi Masamba, Danang Banywangi dan Irwan Sumenep. Kalau melihat kalkulasi peluang siapa yang akan jadi juara maka peluang terbesar ada di pihak biduan wanita. Selain satu-satunya perempuan, ia juga punya karakter unik dan satu-satunya perwakiland ari luar Pulau Jawa. Untuk kedua biduan pria, nampaknya ada perpecahan yang akan membuat dukungan peserta asal Jawa Timur tersebut akan berbagi dukungan.

Yang Tampil Malam Ini di Konser Top 3 D Academy 2

Yang Tampil Malam Ini di D Academy 2 15 dan 18 Mei 2015

Tapi kita tak bisa menepikan para penonton yang memilih karena kualitas bukan karena kedaerahan atau sukuisme dan etnis. Yang tergolong dalam segmen penonton berkualitas ini juga punya pilihan berbeda dan hampir merata dukungannya kepada setiap peserta. Berdasarkan data pada dua konser terdahulu yaitu ketika babak top 5dan top 4 diadakan, ternyata Evi yang selalu memimpin perolehan sms terbanyak. Apakah malam ini dia kembali yang mendapat dukungan SMS paling banyak, mungkin saja tapi mungkin juga untuk Irwan dan Danang.

Prediksi juara D’Academy 2 Indosiar kebanyakan memang mengnggulkan sang biduan wanita, Evi pun selalu tampil dengan kualitas yang mumpuni. Sama halnya dengan Irwan dan Danang, mereka juga puny akarakter dan performa bagus saat tampil. Ketiganya akan menyanyikan lagu dangdut pilihan mereka bersama tim kreatif DA 2 malam ini. Selain di hari Jum’at, kabarnya konser result akan diadakan pada hari Senin tanggal 18-5-2015 awal pekan. Dua malam dihu=ibur dengan tayangan berkualitas adalah sesuatu banget.

Apalagi setiap konser selalu menghadirkan bintang tamu yang tak kalah berkualitas, di hari Jum’at ada eyang Titiek Puspa serta Krisdayanti dan Yuni Shara. Apakah So Imah sudah kembali dari Umroh? Ini masih jadi pertanyaan banyak fans. Yang ingin nonton live streaming D Academy 2 Indosiar bisa menikmatinya memanfaatkan smartphone atau laptop yang terhubung ke internet. Ingat untuk selalu mendukung biduan favorit anda agar mereka yang menang, pilihlah yang terbaik secara kualitas dan mampu menghibur kita semua.

error: