Peserta Yang Tampil di D Academy 2 Malam Ini 7-8 Mei 2015

Peserta Yang Tampil di D Academy 2 Malam Ini 7-8 Mei 2015 – Ajang Dangdut Akademi sudah memsuki babak Top 4 yang akan menampilkan finalis terbaik hasil penjurian dan tentunya hasil pilihan pemirsa Indosiar melalui SMS yang diberikan selama dua malam saat mereka tampil membawakan lagu-lagu terpilih.

Sepertinya banyak masyarakat di seluruh Indonesia yang tak ingin melewatkan acara spektakuler dan kabarnya punya rating sangat tinggi saat ini. Kalau melihat situasi di pinggir jalan memang benar, hampir setiap televisi menonton D’Academy saat konser digelar. Kalau pekan-pakan sebelumnya Dangdut Academy tayang hampir setiap hari, maka sejak babak lima besar kemarin sudah mulai hanya tayang setiap hari Kamis dan Jum’at saja.

logo d academy 2

Pertanyaan banyak warga atau penggemar para kontestan adalah siapa finalis yang tampil malam ini di D’Academy 2 tanggal 7 dan 8 Mei 2015? Sahabat dangduters atau yang bisa disebut sebagai pecinta musik negeri sendiri bisa melihat jawabannya dari KabarGue.Com di bawah ini. Ada empat peserta yang lolos ke babak 4 besar antara lain :

– DANANG Banyuwangi

– EVI Masamba

– IRWAN Sumenep

– REZA Bandung

Meliaht peta kekuatan yang ada, prediksi yang akan tersenggol pada hari Jum’at besok saat konser result digelar adalah Reza atau Irwan, itu jika kita berkaca pada dukungan SMS yang masuk. Evi dan Danang nampaknya akan sulit tergeser dari puncak perolehan dukungan karena mereka punya basis fans yang cukup kuta. Tak hanya dari daerah asalnya tapi juga menyebar ke selurh tanah air.

Hanya saja kualitas keempatnya merata, sehingga siapapun yang masuk dalam posisi tidak aman akan punya peluang sama untuk disenggol oleh para juri yang dikomandoi Bang Ipul. Berbicara juri yang satu ini, selalu punya pilihan berbeda dengan keempat juri lainnya dan biasanya itu sangat menentukan bagi nasib finalis idola anda. Jangan lupa tetap dukung para peserta D’Academy 2 yang menurut anda bagus dari sisi vokal dan layak jadi bintang dangdut masa depan, jangan pilih karena unsur sukuisme, etnis atau kedaerahan karena itu adalah pandangan yang sudah dianggap terbelakang di era modern sekarang.

error: