Peserta Yang Lolos Ke Gala Show X Factor Indonesia 2015

Peserta Yang Lolos Ke Gala Show X Factor Indonesia 2015 – Sukses bagus yang dicapai ajang pencarian bakat ini di musim pertamanya ternyata menarik perhatian banyak penyanyi berbakat dari berbagai daerah kota dan hasilnya di babak audisi memang banyak bermunculan bakat baru yang berpotensi menjadi bintang musik di masa mendatang mengikuti jejak Fatin Sidqia pemenang XFI edisi pertama.

Jika sahabat KabarGue telah melewatkan babak audisi yang digelar beberapa pekan dan kini sudah menemukan 12 peserta yang akan tampil pada panggung spektakuler di RCTI maka sebenarnya anda telah melewatkan banyak momen menarik dari sejumlah peserta audisi yang tampil unik, lucu, menggemaskan bahkan tiada duanya. Potensi mereka memang bagus tapi tidak punya faktor X, itulah alasan mengapa mereka ditolak oleh para mentor sekaliber Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa dan Afghan. Ketika yang lain kecewa, 12 peserta yang masuk gala show kini sangat gembira dan siap menerima tantangan untuk tampil memukau di atas panggung.

Peserta Yang Lolos Ke Gala Show X Factor Indonesia 2015

Dan jika sahabat KabarGue penasaran dengan siapa saja mereka, inilah daftar yang masuk ke Gala Show X-Factor Indonesia 2015. Semoga anda tidak kecewa jika peserta favoritnya gagal melalui ujian pada audisi home visiting yang diadaka di empat tempat berbeda berdasarkan kategori mereka.

Peserta yang dimentori juri Bebi Romeo, kategori Boys :
1. Grisera
2. Aldy Saputra
3. Ramli

Ini adalah peserta yang dimentori juri Ahmad Dhani, kategori over age atau yang umurnya sudah tua:
1. Desi
2. Sule
3. Enjela

Kedua kategori di atas ditayang di RCTI pada hari Jum’at tanggal 22 Mei 2015 yang lalu, kalau yang tayangnya tanggal 29 Mei 2015 adalah kategory Girls dan Group yang masing-masing dimentori juri Afghan dan Rossa. Berikut ini adalah nama-nama yang lolos.

Kategori Group :
1. JeBe and Patrecia
2. Jad and Sugy
3. Classy

Kategri Girls
1. Ismi Riza
2. Riska Wulandari
3. Clarissa Dewi

Jika melihat peluang yang paling besar untuk juara maka mungkin akan ke over age dan juga boys yang memang punya suara cukup khas dan bagus-bagus, walau demikian dua kategori lain yaitu Group dan Girls juga tak boleh disepelkan karena bisa saja yang buruk di awal akan melejit di akhir seperti yang terjadi pada pemenang Dangdut Academy 2 di Indosiar.

Update : Setelah konser wildcard digelar tanggal 5 Juni 2015, Ajeng berhasil melengkapi finalis yang masuk Gala Show sebanyak 13 orang setelah dia merebut satu-satunya tiket wild card. Ajeng mengalahkan 11 kontestan tersingkir lainnya yang tampil di konser pra gala show tersebut.

error: