Pengumuman Lulus SNMPTN 2015 Bisa DIlihat di www.snmptn.ac.id tanggal 9 Mei

Pengumuman Lulus SNMPTN 2015 Bisa DIlihat di www.snmptn.ac.id – Kali ini KabarGue akan berbagi informasi penting yang dikhususkan bagi anak muda usia 17-20 tahun yang telah ikut dalam ujian seleksi masuk perguruan tinggi negeri beberapa waktu yang lalu. Peluang cukup besar untuk lolos tapi banyak pesaing yang siap menunda keinginan anda tersebut. Berdo’a saja semoga nama anda muncul ketika anda cek info kelulusan pada website resmi panitia.

Harapan untuk bisa menembus salah satu universitas favorit memang sangatlah besar, apalagi kalau yang memilih jurusannya itu benar-benar dilandasi dengan tekad yang kuat karena di kampus lain jurusan tersebut sangat sulit ditemukan atau kualitasnya kurang memadai maka ini akan jadi beban tersendiri bagi adik-adik yang gagal. Tapi KabarGue sarankan agar jangan terlalu galau akibat kegagalan tersebut, pasti ada hikmah di balik semuanya. Kalian harus tetap belajar dan bekerja keras untuk menggapai cita-cita yang diimpikan.

Dan selanjutnya bagi adik-adik yang ingin melihat namanya apakah lulus atau tidak, silahkan lihat pengumuman SNMPTN 2015 melalui situs resmi panitia nasional dengan alamat www.snmptn.ac.id. Seperti tahun-tahun sebelumnya ada dua hal penting yang harus kamu siapkan sebelum online mengakses situsnya yaitu nomor tes dan juga tanggal lahir kalian. Jika ada diantara kalian yang bingung bagaimana cara melihat pengumuman SMPTN 2015 di internet maka ikuti saja langkah di bawah.

Pengumuman Lulus SNMPTN 2015

1. Buka internet bisa di warnet, di rumah atau dimanapun itu kamu mengaksesnya, bisa melalui komputer, laptop atau smartphone sendiri.

2. Buka link atau website resminya yaitu www.snmptn.ac.id

3. Masukkan data yang diminta pada kolom isian yang muncul, biasanya diminta nomor tes dan juga tanggal lahir peserta

4. Klik tombol yang ada di bawah kolom dan tunggu hasilnya, di halaman setelah loading akan muncuk kalau kamu lulus terdapat informasi jurusan dan kampus yang kamu lulusi. Tapi kalau gagal akan ada pula infonya.

Sekian saja caranya, sangatlah mudah dan ini tidak jadi persoalan bagi anak muda yang memang melek teknologi dan kalianlah para juara sesungguhnya karena mampu mengakses dan memanfaatkan dunia teknologi secara bijak. Ingat siapkan diri kalian untuk menjadi mahasiswa yang sebenarnya akan jauh lebih sulit dilakoni dibanding menjadi pelajar ketika masa sekolah di SMA.

Kalau ada diantara temam-teman yang bertanya kapan pengumuman SNMPTN 2015 maka jawabannya adalah mulai tanggal 9 Mei dan kabarnya sudah bisa diakses sejak pukul 17.00 wib atau Sabtu sore tapi itu juga tergantung panitia dengan segala macam permasalahan yang bisa muncul seperti kendala teknis. Intinya silahkan langsung masuk ke website resminya dan dapatkan semua kejelasan di sana.

error: