Live Streaming Konser Katy Perry Tour 2015 di Jakarta

Live Streaming Konser Katy Perry Tour 2015 di Jakarta – Bagi pecinta musik mancanegara yang ada di Indonesia, hari Sabtu tanggal 9 Mei hari ini adalah sesuatu karena salah satu bintang asal Amerika Serikat kembali menggelar konsernya bertempat di salah satu tempat di ibukota negara kita. Walau sang artis sudah sangat sering datang ke tanah air tapi tak ada salahnya kalau anda sempatkan nonton di Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Tiket untuk nonton konser Katy Perry sangat mahal bagi ukuran kantong rata-rata orang Indoensia, tapi tak begitu mahal juga sebenarnya jika kita ukur ke kantong para artis atau orang kaya yang ada di sejumlah kota besar. Dan setiap ada gelaran musik semacam ini selalu saja tiket yang dijual oleh panitia sold out. Dibawa oleh tiga promotor makin membuat acara ini semakin spektakuler, itu membuktikan akan ada persiapan yang matang karena digerakkan lebih dari satu promotor yang pastinya profesional di bidangnya.

Live Streaming Konser Katy Perry Tour 2015 di Jakarta

Dalam konser bertajuk “The Prismatic World Tour” ini sang penyanyi asal AS tersebut akan membawakan sejumlah lagu yang sudah dikenal oleh fans di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Berikut ini daftar lagu yang akan dinyanyikan Katy Perry di konser Jakarta yang berhasil KabarGue dapatkan dari salah satu sumber yang layak dipercaya : Legendary Lovers, Roar, Wide Awake, Part of Me, This Moment/Love Me, E.T, Dark horse, Hot and Cold, Kissed a Girl, International Vogue Smile, , Double Rainbow/Ghost, By The Grace, The One That Got Away, Unconditionally, Megamix Dance Party, It Takes 2, Walking On Air, This Is How We Do-TGIF, of God, Teenage Dream, Birthday, Cali Gurls dan ditutup Encore Firework. Daftar tadi kabarnya dinyanyika oleh sang idola di konser-konser sebelumnya yang digelar di negara lain dalam rangkaian turnya ini.

Karena harga tiketnya yang mahal maka tentu hanya orang tertentu yang bisa nonton ke lokasi, yang ainnya yang tidak mampu membeli dan tidak kebagian akan berharap bisa nonton siaran langsung di televisi. Channel RCTI, Indosiar, ANTV, Net TV, MNCTV, hingga tv news seperti tvOne dan Metro TV pun ditongkorongi. Sayangnya agak sulit untuk memprediksi apakah akan ada ditayangkan di salah satunya, namun untuk mencoba live streaming konser Katy Perry 9 Mei 2015 masih simpang siur saat ini.

Setelah tampil di Jakarta, Indonesia selanjutnya Katty Perry akan manggung di dua negara Asean lainnya yaitu Singapore/Singapura dan juga Nonthaburi/Thailand. Seperti biasa setelah konser nanti akan ada sajian video Youtube yang akan KabarGue rilis di posting berikutnya bersama foto-foto kemeriahan konser berlabel mahal tersebut.

error: