Live Streaming Konser Boyzone di Jakarta 22 Mei 2015

Live Streaming Konser Boyzone di Jakarta 22 Mei 2015 – Malam ini salah satu boyband terkenal di dunia dan merupakan hits maker di jamannya akan menggelar kembali konsernya di Istora Senayan. Para personil yang tampan-tampan dan menarik mata para wanita itu sebelumnya juga pernah datang ke tanah air di tahun 1997 silam sebelum reformasi politik terjadi di negara kita yang tercinta.

Informasi yang beredar, para personil Boyzone sempat melakukan ritual nostalgia mengenang masa 18 tahun silam ketika datang di Jakarta pertama kalinya untuk konser, mereka sempat ngumpet di toilet untuk menghindari buruan para fans dan itu kembali dilakukannya saat tiba kemarin. Menarik dan lucu tentunya, tapi apapun itu mereka sudah siap untuk memberikan hiburan terbaik kepada penggemarnya yang akan memadati Istora Senayan. Kabarnya tiket yang dijual sudah hampir ludes atau menjelang sold out, itu membuktikan kalau masih banyak yang rindu dengan kehadiran boyband tersebut.

Live Streaming Konser Boyzone di Jakarta 22 Mei 2015

personil boyzone

Sayangnya pecinta musik nasional khususnya fans para personil boyband top ini tak dapat menyaksikan siaran langsug di televisi seperti RCTI, Indosiar, Trans TV, NET TV, ANTV atau yang lainnya karena faktor tertentu. Penyebabnya adalah pihak promotor tidak menjual hak siar ke pada stasiun tv. Walau demikian, tetap saja anda tidak bisa nonton karena live streaming konser boyzone malam ini juga tidak tersedia di internet. jadi KabarGue.Com berhara anda bersabar dan menunggu barangkali ada video do youtube bisa menjadi hiburan pelipur kecewa anda yang tidak mampu membeli tiket atau tidak kebagian tiketnya.

Kabarnya mereka berjanji akan membawakan lagu-lagu hits yang memang sangat ingin didengarkan oleh penggemarnya. Sebut saja lagu berjudul Father & Son, No Matter What, You Needed Me, Key ‎to My Life, Love Me For a Reason, Everyday I Love You. Tak hanya itu karena lagu dari dua album terakhir mereka yaitu Brother di tahun 2010 serta BZ 20 di tahun 2013 juga akan dibawakan secara apik dari empat personil BoyZone. Lagu yang dibawakan Boyzone di Jakarta malam ini pastinya akan jadi kenangan yang indah bagi yang hadir, dan mungkin akan ada banyak artis yang datang untuk nonton.

KabarGue.Com juga akan menantikan foto-foto dan video kemeriahan konser BoyZone di Jakarta hari Jum’at tanggal 22-5-2015. Kalau sudah memperolehnya akan kami kabarkan ke anda sebagai informasi tambahan selanjutnya. Semoga saja ibukota tetap aman dan tidak begitu macet akibat adanya demo tak jelas dan proyek pembangunan fly over di sejumlah ruas jalan.

error: