Cara Mudah Nonton Live Streaming D Academy 3 Indosiar di Internet

Cara Nonton Live Streaming D Academy 2 Indosiar di Internet – Bukan pembicaraan baru lagi bahkan sudah heboh di tengah masyarakat saat duduk bersama pasti akan membicarakan siapa yang tersenggol dan siapa yang berpeluang menjadi juara dalam ajang pencarian bakat bernyayi di salah satu channel tv nasional. Tentu anda sudah mengetahui yang KabarGue maksud yaitu Dangdut Academy yang tayangannya mulai petang hingga tengah malam.

Tayang kurang lebih 6 sampai 7 jam adalah sesuatu yang luar biasa, bahkan baru kali ini ada acara yang sepanjang itu yang kita kategorikan sebagai ajang pencarian bakat. Kalau X-Factor di RCTI biasanya hanya mulai jam 9 malam dan akan berakhir sekitar jam 1 dinihari, masih lebih pendek. Karena ini fokusnya ke musik dangdut maka ada yang spesial tentunya karena mengangkat musik negeri sendiri untuk menjadi lebih baik dan menghasilkan penyanyi berkualitas yang siap untuk menggbrak industri musik Indonesia secara keseluruhan. Dan sambutan masyarakat pecinta dangdut yang kita sebut sebagai dangduters agar lebih keren juga cukup antusias, mungkin anda adalah salah satu diantaranya.

Live Streaming D Academy 2 Indosiar di Internet

Makin asyik kalau anda bisa sempatkan diri duduk manis di depan televisi untuk menonton para idola tampil membawakan lagu-lagu yang menarik. Tapi kadang kala ada saja hambatan, seperti terjebak macet atau masih sednag bekerja. Kesibukan seperti itu tentunya susah untuk ditinggalkan, namun ada alternatif lain sebagai solusi terbaik untuk nonton yaitu melalui live streaming indosiar yang ada di internet dan itu bisa diakses secara gratis oleh masyarakat pengguna dunia maya secara bebas.

Silahkan anda kunjungi link berikut http://tv.liputan6.com/watch/indosiar untuk nonton siaran langsung D’Academy 2 yang makin menjelang babak final semakin menghibur. Bukan hanya para finalis yang tampil menarik tapi juga para juri dan tak ketinggalan dan menjadi aktor utama adalah para host yang digawangi Rina Nose, Ramzi, Irfan Hakim dan juga Andika Pratama suami dari Ussy Sulityawati yang jadi hos di KDI di MNCTV. Jika membandingkan kedua ajang pencarian bakat dangdut tersebut, hampir mirip tapi beda konsep dan kini penonton tv mulai terbelah sesuai seleranya.

Bisa dikatakan D’Academy sebagai salah satu ajang yang tampil elegan dengan menjaga nilai-nilai dangdut yang asli. Kalau anda ingin tampil koplo maka pastinya akan jadi sorotan para juri serta komentator. Ivan Gunawan adalah komentator busana, dia juga cukup kocak dan sering membuat para penonton tertawa lepas. Belum lagi So Imah yang selalu kocak tapi berkualitas. Selamat menyaksikan Streaming D’Academy semoga anda sekeluarga terhibur. Ingat..!! Tontonan ini gratis dan anda bisa mengaksesnya secara bebas di internet.

error: