Kronologi Kecelakaan Mobil Istri Pengamat Politik Yudi Latif

Kronologi Kecelakaan Mobil Istri Pengamat Politik Yudi Latif – Ada kabar duka hari ini yang beredar di sejumlah media nasional, istri salah seorang pengamat politik yang sering kita lihat wajahnya di layar televisi yaitu Pak Yudi Latif mengalami kecelakaan di salah satu ruas jalan tol dan merenggut nyawanya.

Informasi yang KabarGue dapatkan di sejumlah media, ternyata Pak Yudi sudah merasakan firasat aneh ketika istrinya mengatakan ingin dimakamkan di Tasik ketika meninggal, dua bulan lalu kejadiannya. Korban dan keluarga memang ke Tasik pada hari Jumat tanggal 22 Mei 2015 yang lalu untuk yekar ke makam almarhum ayahandanya. Dan kemudian kembali pulang ke Jakarta pada hari Minggu tanggal 24 Mei 2015 waktu malam. Mereka mengendarai mobil Mercedes Benz tipe B-Class dengan nomor polisi B 8538 GT yang di dalamnya terdapat istri Pak Yudi, ibunya, pembatu rumah tangga dan dua anak Pak Yudi Latif.

Kronologi Kecelakaan Mobil Istri Pengamat Politik Yudi Latif

Kronologi kecelakaan yang tewaskan istri Yudi Latif dikutip dari Kompas.com yang diutarakan oleh Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Gunawan menyebutkan bahwa mobil yang ditumpangi dan disetir oleh Linda Natalia Rahma istri Yudi Latif melaju dari arah timur menuju ke arah barat. Lalu di Tol JORR pada kilometer 35.800 daerah Bambu Apus, mobil yang mereka tumpangi tiba-tiba out of control dan menabrak besi pemisah jalan tol. Kejadinnya pada tengah malam atau Senin dini hari tadi malam, penanganan langsung dilakukan oleh pihak Patroli Jalan Raya di lokasi kejadian sekitar pukul 02.00 wib.

Kelima korban yaitu Linda Natalia istri Yudi Latif, dua anaknya dan dua orang lainnya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dari TKP. Sayangnya ibu Linda nyawanya tidak bisa diselamatkan, namun anaknya dalam kondisi baik-baik saja. Diduga kuat istri Pak Yudi mengalami kelelahan dan bahkan kabarnya sempat mengatakan mengantuk sebelum kejadi kecelakaan tunggal yang merenggut nyawanya tersebut. Ini jadi peringatan bagi pengendara lainnya baik roda dua ataupun empat dan lebih agar selalu memperhatikan keselamatan diri saat berkendara, berhentilah beristirahat jika merasa mengantuk atau sangat lelah.

 

error: