Kecelakaan Beruntun di Depan POM Bensin Panembong Cianjur

Kecelakaan Beruntun di Depan POM Bensin Panembong Cianjur – Kabar duka datang dari salah satu daerah di Provinsi Jawa Barat, telah terjadi kecelakaan yang melibatkan sejumlah kendaraan roda dua dan empat yang disebabkan oleh rem blog sebuah bus. Informasi ini KabarGue dapatkan dari salah satu akun facebook pada jam 03.42 wib.

Kejadiannya empat jam yang lalu sebelum posting ini diterbitkan, kira-kira tengah malam atau masih hari Selasa jelang tengah malam. Mungkin bagi anda yang punya keluarga di Cianjur bisa langsung menghubungi mereka karena korban cukup banyak. Disebutkan ada korban tewas sebanyak 4 orang, motor yang jadi korban tabrakan ini sebanyak 12 unit dan 5 buah mobil.

tabrakan beruntun depan pom bensin panembong cianjur

situasi setelah kecelakaan tabrakan beruntun cianjur

Cukup ramai masyarakat yang datang menyaksikan evakuasi korban, dan kabarnya para korban kecelakaan tabrakan di Cianjur tanggal 26 Mei 2015 tersebut langsung dilarikan ke RSUD Cianjur. Semoga bukan keluarga anda yang menjadi korban, namun sampaikan informasi ini kepada teman-teman anda mungkin saja ada salah satu keluarga mereka yang belum pulang dan ternyata turut jadi korban tadi malam.

Kejadian ini sangat mengagetkan warga di sekitar lokasi kejadian, pihak keamanan dan pihak lain yang terkait langsung bergerak cepat melakukan penanganan dan identifikasi korban serta penyebab kecelakaan. Dan ini kembali menjadi peringatan kepada siapapun agar selalu berhati-hati dalam berkendara karena penyebab kecelakaan bukan hanya karena kelalaian kita tapi juga kelalaian pengendara lain. Perhatikan kondisi di sekitar saat berkendara dan jangan sampai anda mengantuk atau kelelahan.

Salah satu berita kecelakaan yang juga heboh kemarin adalah kecelakaan tunggal istri Yudi Latif yang menyebabkan ibu Linda Natali istri sang pengamat politik harus berpulang ke yang maha kuasa. Penyebabnya kembali karena kelalaian manusia, sedangkan Bus yang menabrak di Cianjur ini juga tetap masih kategori lalai membiarkan rem blong, itu berarti perawatan kurang bagus pada armada bis yang dioperasikan.

error: