Jam Tayang Persib vs Kitchee Live Streaming RCTI

Jam Tayang Persib vs Kitchee Live Streaming RCTI – Sepakbola dalam pertandingan internasional yang melibatkan tim nasional ataupun klub ISL ibarat sebuah pesta bagi rakyat, walaupun berada di bawah bayang-bayang sanksi FIFA gara-gara Menpora yang menjatuhkan talak pada PSSI tapi skuad Maung Bandung tetap berupaya untuk mengharumkan nama bangsa di lapangan hijau. Sayangnya Persipura gagal menggelar laga babak 16 besar di Stadion Mandala kemarin yang merupakan buntut SK pembekuan PSSI dari Menpora yang terhormat.

Menyinggung laga kontra wakil Hongkong di Stadion Si Jalak Harupat yang mampu menampung lebih dari 30 ribu penonton, ternyata tiket sudah dijual sejak Senin kemarin di sejumlah titik lokasi atau tempat. Pastiny acukup mudah dijangkau oleh para Bobotoh atau masyarakat umum yang ingin datang langsung memberi dukungan kepada klub kesayangan di Stadion. Tapi kalaupun kehabisan tiket atau terkendala untuk hadir di stadion, anda bisa saksikan siaran langsung babak 16 besar Piala AFC 2015 tersebut di salah satu channel favorit yaitu RCTI.

Jadwal Jam Tayang Persib vs Kitchee Live Streaming RCTI

siaran langsung babak 16 besar Piala AFC 2015

Karena digelar sore dan di hari kerja, maka mungkin akan banyak yang harus kucing-kucingan atau kejar-kejaran dengan waktu. Agar tidak terlewatkan, anda perlu mencatat jadwal jam tayang Persib vs Kitche di RCTI yaitu mulai pukul 15.00 wib. Didahulu match preview, kemudian kick off sekitar setengah empat sudah mulai. Semoga pihak tv menghadirkan komentator yang berkelas karena yang sebelum-sebelumnya kurang menarik untuk didengarkan.

Akan sangat rugi bagi teman-teman yang melewatkan pertandingan Persib vs Kitchee hari ini. Selain menentukan nasib klub kebanggaan warga Jawa Barat dan Bandung khususnya, juga menjadi pertaruhan nama baik bangsa di mata internasional. Bayangkan yang dilawan adalah sebuah klub dari negara yang tergolong kecil, bahkan masih dianggap provinsi oleh China daratan. Kalau di Asean mungkin ibarat Singapura atau Timor Leste kekuatan sepakbolanya. Tapi tentu beda kelas kalau sudah masuk ke level klub yang mana diketahui Kitche punya banyak pemain asing dan rata-rata berkualitas bagus.

Lantaran banyak pendukung yang dimungkinkan tidak bisa duduk manis di stadion dan di depan tv maka sebaiknya anda coba saja nonton live streaming Persib vs Kichee melalui link resmi milik RCTI. Anda bisa mengaksesnya melalui link berikut : http://tv.okezone.com/streaming/1. Agar mudah dan nyaman menontonnnya, sebaiknya gunakan paket internet yang punya kuota besar dan murah meriah tentunya. Lebih bagus lagi kalau free hotspot di sekitar anda.

error: