Jadwal Timnas U23 Sea Games 2015 Siaran Langsung di SCTV

Jadwal Timnas U23 Sea Games 2015 – Siapa sangka kalau rencana besar PSSI untuk membangun skuad tim nasional yang lebih kuat ternayat rontok di tengah jalan akibat terhentinya kompetisi gara-gara pembekuan secara sepihak oleh Menpora atas federasi sepakbola negeri ini. Efeknya bisa dilihat saat ini yaitu rontoknya Persib di babak 16 besar, dan gagalnya Persipura menggelar pertandingan di Stadion Mandala dan mungkin juga akan rontok senasib dengan Maung Bandung.

Kontroversi pun terjadi dengan keikut sertaan pasukan Garuda di ajang dua tahunan yang saat ini diadakan di negeri Singa. Bahkan sempat ada kabar kalau anak asuh coach Aji Santoso ditund akeberangkatannya menuju Singapura untuk menunggu kepastian sanksi dari FIFA. Namun kabar terbaru KabarGue dapatkan bahwa pihak official timnas Indonesia sudah ikut dalam konferensi pers pada hari Jum’at (29/5) menjelang dimulainya laga perdana. Banyak peserta lainnya yang mempertanyakan ikut atau tidaknya pasukan Merah Putih, termasuk Malaysia dan Vietnam yang jadi lawan kuat di ajang Sea Games.

Jadwal Timnas U23 Sea Games 2015 Siaran Langsung di SCTV

skuad timnas u23 sea games 2015

Bagi supporter yang belum mengetahui banyak informasi tentang cabang sepakbola, Timnas U23 bergabung di grup A bersama Myanmar, Filipina, Kamboja dan juga tuan rumah Singapura. Kalau di Grup A terdiri dari lima tim maka di Grup ada enam negara, yaitu Malaysia, Thailand, Vietnam, Laos, Brunei dan Timor Leste. Dan berikut ini adalah jadwal lengkap Timnas Indonesia di Sea Games 2015 yang dapat anda simpan untuk mempersiapkan acara nonton mendukung Evan Dimas dan kawan-kawan.

Babak penyisihan Grup A

tanggal 2 Juni 2015
19:00 wib – Indonesia vs Myanmar di Stadion Jalan Besar

tanggal 6 Juni 2015
19:00 wib – Indonesia vs Kamboja di Stadion Jalan Besar

tanggal 9 Juni 2015
19:00 wib – Indonesia vs Filipina di Stadion Jalan Besar

tanggal 11 Juni 2015
19:00 wib – Singapura vs Indonesia di Stadion Jalan Besar

Babak semifinal :

jadwal Timnas U23 Indonesia vs Thailand tanggal 13 atau 14 Juni 2015, masih di jam yang sama yaitu 19:00 wib

Perebutan medali perunggu :

jadwal Timnas u23 Indonesia vs Vietnam adalah pad ahari Senin tanggal 15 Juni 2015, kali ini jam tayang lebih cepat yaitu kick off mulai pukul 13:00 wib.

Semua pertandingan pasukan Garuda akan ditayang di salah satu stasiun tv nasional, dan anda bisa lihat jadwal siaran langsung Timnas U23 Sea Games 2015 di SCTV yang sudah ada sesuai jam tayang ada di atas. Sekarang kita do’akan dulu sejenak, semoga FIFA tidak memberi sanksi suspend kepada PSSI yang efeknya kalau terjadi akan sangat berbahaya bagi perkembangan sepakbola negara kita. Bayangkan saja, pemain yang berstatus WNI di seluruh dunia tidak akan bisa bertanding dalam kancah profesional termasuk para pemain muda yang kini sedang meniti karir di Eropa dan juga pemains enior yang bergabung di beberapa klub luar.

Di bawah komando kapten tim Manahati Lestusen, Indonesia berpeluang bisa merebut medali emas cabang sepakbola Sea Games 2015 karena kini dperkuat oleh banyak mantan pasukan Timnas U19 yang sempat menjuarai AFF U19. Pemain senior yang masuk dalam kerangka tim yang dilatih Aji Santoso juga punya potensi bagus seperti Ferinando Pahabol yang diisukan meninggalkan camp latihan sebagai protes atas gagalnya Persipura menggelar laga 16 besar AFC Cup beberapa hari yang lalu. Dan yang mungkin jadi bat sandungan untuk meraih hasil maksimal adalah strategi pelatih, kita ketahui sendiri coach Aji sudah beberapa kali gagal dalam ajang yang diikutinya.

error: