Jadwal Tanggal Pernikahan Anak Pertama Pak Jokowi, Gibran dan Selvi

Jadwal Tanggal Pernikahan Anak Pertama Pak Jokowi – Setelah beberapa bulan lalu dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajang, ternyata kini itnggal beberapa hari lagi anak sulung Pak Presiden ketujuh negara kita akan menggelar pesta nikah yang meriah tapi masih dalam batas kesederhanaan dengan melibatkan orang-orang lokal sebagai pendukung acara.

Menarik memang untuk mengikuti persiapa pernikahan Gibran dan Selvi karena secara khusus ibu negara, ibu Iriyana langsung ke kota Solo untuk membantu sang anak mengatur dan menyiapkan segala sesuatunya. Tapi pihak perempuan sebagai pelaksana acara adalah sesuatu yang sangat berbeda, selaku ornag nomor satu di negeri ini mereka memperlihatkan jiwa saling menghargai dalam posisi berbeda dalam kehidupan sosial. Sosok calon menantu juga banyak diburu oleh awak media, selain siapa saja tamu yang diundang pada saat hari H nanti.

Jadwal Tanggal Pernikahan Anak Pertama Pak Jokowi

Bagi sahabat KabarGue yang belum mengetahui kapan acara pernikahan anak sulung Jokowi? Jawabannya adalah pada tanggal 11 Juni 2015 mendatang bertempat di kota Solo. Lebih tepatnya gedung tempat pernikahan Gibran-Selvi adalah di Graha Saba Buana, ternyata usut punya usut gedung ini masih milik keluarga Pak Jokowi. Serba memanfaatkan milik pribadi, termasuk konon kabarnya catering akan menggunakan perusahaan milik mas Gibran sendiri. Memang anak Pak Jokowi yang satu ini bergerak di bisnis kuliner dan lumayan sukses dalam karir bisnisnya tersebut.

Selama ini yang menarik dari banyak orang adalah profil Selvi Ananda yang datang dari keluarga biasa saja. Tapi belakang jelang pesta nikah, ternyata keterlibatan 300 becak yang akan mengangkut tamu VIP dan VVIP ke lokasi juga menjadi perbincangan yang cukup seru. Pihak keamanan juag sudah nampak melakukan penjagaan yang cukup ketat di lokasi resepsi nanti. Tentu pengamanan akan menggunakan standar Paspampres karena ini juga menyangkut citra Presiden di mata internasional jika terjadi sesuatu yang tak diinginkan.

Beredar pula rumor kalau pesta nika Gibran dan Selvi akan menjadi pesta rakyat, tapi kemungkinan besar acara di Gedung Graha Saba Buana ini tertutup untuk orang yang tidak masuk dalam undangan. Sednagkan pesta rakyat mungkin akan digelar di hari berikutnya karena melihat tingginya animo masyarakat kota Solo dan bahkan masyarakat dari luar daerah yang ingin terlibat dalam acara tersebut. Seperti pernikahan anak pejabat sebelum-sebelumnya, gaya berpakaian akan jadi sorotan utama selain make up yang dipakai kedua mempelai.

 

error: