Jadwal PRJ 2015, Banyak Diskon Besar di Jakarta Fair Menanti Anda

Jadwal PRJ 2015 – Masyarakat Jakarta dan sekitarnya kembali akan disuguhi pameran produk terbesar di Asia Tenggara yaitu Pekan Raya Jakarta atau yang populer juga dikenal dengan nama Jakarta Fair 2015 di daerah Kemayoran. Dikabarkan ada ribuan produk baik itu yang merupakan brand nasional dan internasional akan hadir di acara tersebut dan banyak diskon besar menanti anda.

Selain banyak produk, Jakarta Fair tahun ini juga akan menhadirkan banyak artis yang akan menghibur para pengunjung yang hadir. Sayangnya bersamaan dengan acara ini, muncul kontroversi dengan hadirnya tandingan dari Pesta Rakyat Jakarta atau PRJ Senayan yang ternyata tidak diketahui izinnya oleh Pak Ahok. Yang memberi izin adalah Pak Djarot selaku Wagub, kabarnya pihakPemprov tak ingin PRJ tandingan tersebut mencatut nama Pemprov karena tidak melakukan koordinasi dengan pihak Gubernur sebelum digelar.

Jadwal Jakarta Fair 2015

PRJ 2015

Kalau di acara Pesta Rakyat Jakarta yang tandingan itu hanya dibukan oleh Wakil Gubernur, maka di PRJ yang asli di Kemayoran ini dibuka langsung oleh Pak JK selaku Wakil Presiden dan dimeriahkan dengan kehadiran sejumlah artis terkenal selaku pendukung acara. Jadwal Jakarta Fair 2015 yang diadakan di JIExpo Kemyaoran tersebut digelar dari tanggal 29 Mei sampai dengan 5 Juli 2015. Lahan parkir sudah disediakan oleh panitia secara resmi, dan menurut informasi parkiran yang ada bisa menampung 4.000 unit mobil dan 15 ribu motor. Kalaupun sudah penuh akan ada informasi resmi dari pihak pengelola, jadi jangan mudah percaya kepada oknum preman yang membuka parkir liar di luar.

Jadwal lengkap PRJ 2015 bagi yang ingin datan adalah pada hari Senin sampai dengan Kamis dibuka mulai pukul 15:30 wib sampai 22:00 wib. Sedangkan pada hari Jum’at akan buka dari 15:30 hingga 23:0 wib, lain lagi pada hari Sabtu dan Minggu atau libur nasional karena akan dibuka sejak jam 10:00 wib sampai tutup pada jam 23:00 wib. Lebih banyak waktu yang bisa anda gunakan untuk jalan-jalan ke sleuruh area Jakarta Fair pada hari libur, dan kalau mau masuk PRJ harus bayar Rp 20.000 jika datangnya di hari Senin-Kamis, Jum’at HTM sebesar Rp 25.000 dan untuk Sabtu-Minggu (libur) harus merogoh kocek sebesar Rp 30.000 per pengunjung (per orang). Ditambah dengan uang parkir dan jajan makan minum, mungkin kalau sekedar jalan-jalan saja butuh sekitar 100 ribu, namun kalau membeli produk atau berbelanja harus bawa uang yang banyak.

Semga saja anda yang ada di wilayah Jakarta atau luar daerah dan ingin berkunjung ke Jakarta Fair 2015 bisa terbantu dengan informasi ini. Ingat untuk selalu waspada pada copet dan tidak terpengaruh rayuan dari para preman yang membuka parkir liar karena keamanan kendaraan anda akan jadi taruhannya, sebaiknya lapor ke pihak keamanan jika ada gangguan di luar.

error: