Jadwal Penjualan Tiket Kereta Api Tambahan Lebaran 2017

Jadwal Penjualan Tiket Kereta Api Tambahan Lebaran 2017 –  Menjelang bulan suci Ramadhan yang penuh hikmah dan kemeriahan bagi ummat Islam yang melaksanakan ibadah Puasa di dalamnya, ada kebiasaan bagi masyarakat di berbagai kota dan daerah terutama di Pulau Jawa yaitu pulang kampung menggunakan alat transportasi darat yang mampu mengangkut banyak penumpang.

Bagi warga Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Jawa, naik Kerata Api untuk kembali ke kampung halaman adalah pilihan yang tepat, efisian dan lebih murah dari pada mode transportasi lainnya saat menjelang lebaran dan setelah lebaran digelar. Jauh hari sebelum hari H sudah banyak orang yang ingin membeli tiket online di situs resmi milik PT. KAI (Persero). Sayangnya masih saja ada celah bagi para calon untuk memanfaatkan situasi dengan menjual tiket dengan harga mahal, tapi ini sudah diminimalisir oleh pihak KAI dengan menjual tiket online bekerja sama dengan sejumlah minmarket seperti Indomaret.

Bagi masyarakat yang ingin membeli Tiket Kereta Api Tambahan Lebaran 2017 tak perlu galau atau merasa khawatir akan repot mengantri hanya untuk membeli selembar karcis naik kereta. Kini anda dituntut untuk lebih cerdas dengan memanfaatkan teknologi informasi dan internet yang sudah memberi kemudahan kepada setiap penggunanya. Selain di minimarket, anda juga bisa membeli tiket online di situs resmi milik PT. KAI menggunakan aplikasi di smartphone serta contact center 121. Mungkin info lebih jelasnya anda perlu membuka artikel cara membeli tiketnya di google. Tapi KabarGue bisa beri sedikit bayangan, caranya hanya dengan memilih jadwal keberangkatan kemudian booking tiketnya dan lakukan pembayaran melalui transfer atau menggunakan kartu kredit, sama saja dengan beli tiket pesawat.

Jadwal Penjualan Tiket Kereta Api Tambahan Lebaran 2017

Walau sudah diberi kemudahan oleh pemerintah, masyarakat masih kekurangan informasi dan lebih lagi pada sisi kapasitas angkut jelang lebaran yang sering menyisahkan cerita kecewa di kalangan penumpang. Mulai dari kehabisan tiket hingga gerbong yang penuh sesak, semestinya kondisi seperti ini tak perlu terjadi jika pemerintahan kita mau dan bertekat untuk memberi rasa nyaman kepada setiap warga negaranya.

Berikut ini adalah jadwal penjualan tiket KAI lebaran 2017 yang penting untuk anda catat :

— masih menunggu update

Kabarnya tiket KAI kereta ekonomi tujuan Jawa sudah banyak yang ludes dibeli calon penumpang. Wah, kalau begini jadinya bisa-bisa kembali akan banyak masyarakat yang menggunakan sepeda motor untuk mudik ke kampung halaman, ini adalah situasi yang berbahay bagi mereka karena akan rawan kecelakaan terutama bersenggolan dengan pengguna roda empat kapasitas besar seperti bis-bis antar kota dan daerah. Tapi yang ludes tersebut terutama jadwal yang keberangkatannya menjelan lebaran sekitar H-3 sampai H-1, semoga saja anda masih kebagian tiket pulang. Dan bagi warga yang akan mudik ke Jogja, ada sedikit kabar dari daerah anda yaitu mengenai isi sabda raja yogyakarta yang heboh, apakah anda sudah membacanya?.

error: