Jadwal Final Liga Champions 2015 Barcelona vs Juventus

Jadwal Final Liga Champions 2015 Barcelona vs Juventus – Inilah duel big match yang tak akan dilewatkan oleh jutaan penggila sepakbola di seluruh dunia termasuk Indonesia, tapi tunggu dulu karena banyak yang belum mengetahui di mana dan kapan laga tersebut digelar. Sayangnya duel El Clasico gagal terwujudu di duel puncak UEFA Champions League musim ini, tapi itu tak mengurangi keseruan duel antara klub La Liga vs Serie A.

Seperti kita ketahui bahwa hasil Real Madrid vs Juventus tadi malam adalah imbang 1-1, sedangkan skor Juventus vs Real Madrid di leg pertama adalah 2-1 untuk klub kota Turin. Itu berarti juara Liga Italia musim ini berhak melaju ke babak final dan bertemu langganan juara El Barca yang lolos secara meyakinkan setelah singkirkan klub Bundesliga. Hasil Barcelona vs Bayern Munchen adalah 3-0 di leg pertama dan 2-3 di leg kedua, Barca mampu menjebol gawang lawnag sebanyak 5 kali, sedangkan calon lawannya Juve tiga kali, tapi kalau melihat kekuatan keduanya maka perbandingan akan sedikit jomplang mengingat pemain yang dimiliki klub Cataluna lumayan apik di lini depan dengan trio mautnya.

Jadwal Final Liga Champions 2015 Barcelona vs Juventus

Kapan jadwal final Liga Champions musim ini digelar? Jawabannya adalah pada tanggal 7 Juni 2015 mendatang bertempat di Stadion Olympia di kota Berlin, Jerman. Cukup disayangkan juga karena wakil Bundesliga yaitu Bayern Munchen gagal menembus partai final. Andaikan lolos, mungkin masyarakat kota Berlin akan tumpah ruah ke jalan untuk memberi dukungan. Perjalanan dua finalis yang lolos layak diacungi jempol karena mereka juga mampu menempatkan penyerangnya dalam jajaran top skor Liga Champions 2015.

Kedua tim sama-sama pernah kalah dua kali selama ikut Liga Champions musim ini, bedanya adalah Barca kalah dari dua klub yang dianggap favorit yaitu PSG dan Munchen, sedangkan Juventus kalah dari Olypiakos dan Atletico Madrid. Dan kalau menyimak sejarah pertemuan keduanya di musim 2003, justru klub Italia yang sedikit unggul, dua kali bertemu musim tersebut, sekali imbang di penyisihan grup dan sekali dimenangi Juve melalui perpanjangan waktu di babak perempat final. Sejarah bisa saja terulang tapi sejarang tak bisa dijadikan patokan karena skuad kedua tim sudah mengalami perombakan dari musim ke musim.

Siapapun yang anda dukung musim ini untuk menjadi juara, duel maha dahsyat antara Barcelona vs Juventus akan menjadi magnet luar biasa yang bisa membangunkan jutaan orang di tengah malam kalah final tersebut digelar. Duel ini akan kick off pada pukul 01.45 wib, jam tayang sudah masuk dinihari di wilayah Indonesia. Semoga saja anda bisa saksikan siaran langsung yang ada di SCTV nantinya dan siapkan tv berbayar kalau wilayah anda agak sulit menangkap melalui siaran UHF.

error: