Jadwal dan Prediksi Persib vs Ayeyawady United AFC Cup 13-5-2015

Jadwal dan Prediksi Persib vs Ayeyawady United AFC Cup 13-5-2015 – Tak salah kalau kita menyebut pasukan Maung Bandung adalah salah satu yang berpotensi untuk menjadi juara di ajang Piala AFC musim ini bersama satu klub ISL lainnya yaitu Persipura. Tantangan untuk mengarah ke sana selain dari klub Timur Tengah, ternyata juga datang dari dalam negeri yaitu sikap egois Kemenpora yang membekukan PSSI dan akan berujung sanksi dari FIFA yang mengakibatkan keduanya tereliminasi dari persaingan.

Laga terakhir Grup H AFC Cup 2015 akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat pada hari Rabu sore, tiketnya sudah ramai diburu supporter yang haus akan hiburan berkualitas. Salah satu faktor laris manisnya pertandingan ini karena kompetisi ISL atau QNB League sudah dihentikan akibat berlarutnya polemik pembekuan PSSI dari sang Menpora yang dianggap kurang memahami sepakbola karena berani menantang FIFA yang di seluruh dunia sangat dipatuhi aturannya secara profesional. Tapi apapun itu kita tunggu saja perkembangan selanjutnya, semoga negara kita tidak dibanned organisasi sepakbola tertinggi di dunia dan kedua klub kesayangan masih terus berjuang untuk menjadi yang terbaik di kawasan Asia.

Jadwal dan Prediksi Persib vs Ayeyawady United AFC Cup 13-5-2015

Menyinggung peluang menang saat kedua tim berjumpa di Soreang Kabupaten Bandung Rabu sore, sepertinya tuan rumah masih cukup jumawa walau tidak bertanding di ajang ISL. Prediksi skor akhir Persib vs Ayeyawady United masih banyak mengunggulkan Maung Bandung dan bahkan supporter dan pengamat sepakbola berani memberi skor yang telak dalam ulasan mereka. KabarGue pun yakin ada kemenangan di atas dua gol, apalagi sejumlah pemain utama dalam kondisi siap bertanding.

Bagi teman-teman yang ingin nonton siaran langsung AFC Cup, RCTI kemungkinan besar akan kembali menyiarkannya dan jadwal jam tayang Persib vs Ayeyawady United 13 Mei 2015 di hari Rabu mulai sekitar pukul 15.00 wib atau 16.00 wib. Sedangkan waktu kick off 30 menit setelahnya yaitu jam 15.30 wib, kalau melihat waktunya maka mungkin stadion tidak akan penuh sesak karena biasanya di tengah pekan banyak warga yang masih bekerja sampai sore hari. Tapi jangan khawatir karena KabarGue akan selalu hadir untuk memberikan update informasi terkini dari laga tersebut.

Sekedar mengingatkan pecinta Persib bahwa di pertemuan pertama yang digelar di Myanmar, klub kota kembang ditahan imbang 1-1. Semoga saja hasil buruk seperti dua kali imbang menghadapi Lao FC tidak terulang, apalagi Atep dan kawan-kawan juga tidak terlalu produktif akhir-akhir ini karena saat bertandang ke Maladewa mereka juga hanya menang 0-1 di kandang New Radiant. Beruntung karena klub yang punya pelatih berbeda di ISL dan AFC Cup tersebut sudah memastikan lolos ke fase berikutnya babak 16 besar dan akan menjadi tuan rumah di laga berikutnya.

error: