Innalillahi, Didi Petet Meninggal Dunia Hari Ini 15 Mei 2015

Didi Petet Meninggal Dunia Hari Ini 15 Mei 2015 – Jagat hiburan Indonesia berduka cita hari ini, aktor kawakan sekaligus guru bagi banyak insan perfilmn nasional telah berpulang ke Rahmatullah pagi tadi sekitar pukul 05.00 wib. Berdasarkan informasi yang KabarGue.Com peroleh dari CNN Indonesia beliau menghembuskan nafas terakhir karena penyakit yang dideritanya.

Tentu saja ini mengagetkan banyak orang karena kabarnya Didi Petet baru saja pulang dari kota Milan sekitar tiga hari yang lalu, itu menunjukkan kalau beliau masih sehat waktu itu. Bintang film seniro yang memiliki nama asli Didi Widiatmoko ini wafat di usia 58 tahun, beliau lahir di kota Pahlawan, Surabaya pada tanggal 12 Juli 1956 silam. Diprediksi banyak kalangan akan hadir pada acara pemakaman yang kemungkinan digelar setalh shalat Jum’at nanti.

Didi Petet Meninggal Dunia Hari Ini 15 Mei 2015

Sosok yang satu ini memang sangat familiar, dia adalah orang yang lucu, baik, senang bercanda dan tidak pelit ilmu.Keramahannya kepada para juniornya telah memberinya penghormatan yang tinggi dari para insan film yang masih muda-muda. Apalagi ia banyak terlibat dalam sejumlah judul film baik yang diproduksi di masa lalu maupun di masa kini. Namanya banyak dikenal oleh masyarakat umum, tak hanya yang tua tapi juga yang muda.

Berita aktor Didi Petet wafat mungkin akan jadi kabar yang membuat banyak pihak bersedih terutama keluarga yang ditinggal. Ucapan belasungkawa pun datang dari para netizen, hari ini nama beliau jadi trending topi di twitter. Salah satu pesan Mas Didi sebelum bernagkat ke Milan untuk menghadiri World Expo Milano 2015 adalah “Film Indonesia sangat maju dan saya berharap kita bisa terus berkarya dengan lebih baik,”. Walau citra dunia keartisan saat ini sedang ramai dibicarakan akibat kasus prostitusi online, beliau tetap berharap demikian sebelum wafat.

Karya-karya besar bermutu harus tetap hadir dengan stabil adalah harapan Didi Petet dan itu akan jadi tanggung jawab generasi film Indonesia selanjutnya. Sebagai pentonton sudah seharusnya anda juga menghargai karya sineas tanah air yang punya kulitas. Semoga berpulangnya salah satu tokoh tersebut tidak mematikan kreasi para insan yang bekerja di perfilman.

error: