Inilah Jersey Terbaru Barcelona Untuk Musim 2015-2016

Jersey Terbaru Barcelona Untuk Musim 2015-2016 – Kesuksesan klub kota Cataluna meraih gelar juara di La Liga Spanyol dan kemudian lolos ke babak final Liga Champions dan mungkin saja angkat mengangkat trophy bergengsi tersebut jika mampu mengalahkan Juventus menjadi prestasi bagus Messi dan kawan-kawan di musim berlalu. Menapaki musim depan yang akan menyajikan tantangan baru tentu perlu desain jersey terbaru pula.

Corak warna yang digunakan pada musim depan masih menggunakan corak tradisional mereka namun makin terlihat lebih soft dibanding yang sebelumnya. Untuk jersey kandang tetap pada pakem merah dan biru, sedangkan untuk jersey kandang menggunakan warna dominan kuning dengan garis merah sedikit. Secara keseluruhan nampak dinamis, dan masih tetap dibuat oleh apparel asal Amerika Serikat yaitu Nike yang sudah menjadi sponsor resmi mereka beberapa musim terakhir.

Fans Barca yang penasaran dengan gambar jersey home Barcelona musim depan bisa melihat gambar yang kami dapatkan dari fanspage resmi FCB, inilah penampakannya.

jersey kandang barcelona musim 2015-2016

jersey home

Sedangkan penampakan gambar jersey away Barca musim depan bisa dilihat di bawah, warna kuning dominan kemudian ada akses garis merah sebanyak tiga di belakang.

jersey away barca musim 2015-2016

jersey away

Lima pemain yang menjadi model pada perkenalan kostum terbaru Barcelona untuk musim depan tersebut sekaligus menjadi bukti kalau mereka masih akan bertahan di FCB. Dia adalah Lionel Messi, Andres Iniesta, Gerard Pique, Louis Suarez dan Neymar. Kalau mereka masih bertahan, lain cerita dengan sang Kapten Xavi Hernandez yang sudah menyatakan pensiun di Barca. Xavi kemudian melanjutkan karir ke salah satu klub profesional Liga Qatar untuk menutup karirnya yang akan segera usai.

Bagi sahabat KabarGue yang kurang puas dengan gambar jersey Barca tadi, boleh menonton video jersey klub yang punya fans banyak dari Indonesia ini di Youtube. Tidak perlu repot masuk ke youtube, karena videonya sudah ada di bawah.

Yang menjadi pertanyaan sekarang berapa harga jersey original FC Barcelona tersebut? Pastinya akan mahal dan berada di angka jutaan, semoga saja anda mampu membelinya, tapi kalau mau yang KW pasti banyak dijual di pinggir jalan tentu dengan kualitas yang jauh dari yang asli. Bersamaan dengan launching jersey klub kesayangan anda ini, ternyata ada video rias wajah cewek korea yang heboh di dunia maya.

error: