Inilah Identitas Pemilik Mobil Hummer B 26 RSA Yang Heboh

Identitas Pemilik Mobil Hummer B 26 RSA – Ada yang heboh pada hari Kamis tanggal 21 Mei 2015 kemari di sosial media karena adanya foto curhatan dari salah satu netizen yang menampilkan foto sebuah mbil mewah seharga 8 milyar yang menjadi penyebab kemacetan gara-gara melawan arus di jalanan ibukota. Banyak media nasional yang sudah memberitakannya termasuk Metro TV kabarnya.

KabarGue tak mau ketinggalan untuk menyampakan kabar heboh ini karena menjadi sebuah bentuk hukuman pada pelaku agar tidak lagi berbuat semena-mena walaupun dia adalah orang kaya yang mampu membeli apapun yang diinginkannya. Jalanan tetaplah area umum yang ada aturannya dan inilah gambar pemilik dan mobil jeep hummer yang melawan arus di Jakarta.

profil pemilik mobil hummer b 26 RSA

sumber : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10205733352667126&set=pb.1055002070.-2207520000.1432321411.&type=3&theater

Gambarnya tidak di blur karena sang pemilik sendiri yang menunjukkan keangkuhannya di tengah jalan, semoga pihak kepolisian melakukan tindakan yang sama dan menegakkan aturan pada siapapun itu. Lanjut ke asal muasal foto yang tersebar dan bahkan sudah dishare lebih dari 13 ribu pengguna facebook pada saat posting ini diterbitkan, ternyata foto ini bermula dari jejaring sosial path. Anda mungkin bisa mencari akun Clandestya di Path karena dialah yang mengambil gambar tersebut di hadapan mobilnya. Keluhannya di sosme ternyata disambut baik oleh para netizen yang memang anti dengan orang berpikiran pendek seperti pelaku arogansi jalanan tersebut.

Kekesalan korban diungkapkan dengan kata-kata berikut :

“Astagfirullohalaazim, pagi-pagi semua orang juga tau kan jakarta raya macetnya luar biasa. Ini ada mobil bagus banget nyalain lampu hazard trus ambil lajur berlawanan arah. Eh dia diem buat minggir ke jalurnya lagi aja gak mau. Didiemin ada kali 5 menit tetep aja lho gak mau minggir, ajudan tuan dan nyonyanya malah turun dengan mula bete neduh di tengah jalan, pinter ya?

Semoga di timeline saya ada yang kenal, minta tolong sampein bukan berarti mobil bagus bisa seenaknya di jalan umum. Saya juga anak pejabat tau mana iringan yang perlu dikasih jalan mana yang emang dasarnya aja gak mau antre.

Shame of you bapak ibu, mobilnya udah bagus tapi gak tau aturan.”

Dan berdasarkan informasi yang KabarGue dapatkan ternyata profil pemilik mobil Jeep Hummer B 26 RSA adalah seorang lelaki pengusaha terkenal berinisial RS juga yang berlamat di  Kelurahan Kuningan Timur, Kecamatan Setia Budi, Jakarta Selatan menurut pihak kepolisian Polda Metro Jaya yang mengecek keaslian plat nomor polisi yang digunakan kendaraan besar yang sebenarnya lebih cocok untuk medan perang tersebut.

Pajak awal mobil jenis ini sangat tinggi yaitu lebih dari angka 1 milyar, kalau tidak percaya bisa anda cek di http://samsat-pkb.jakarta.go.id/INFO_PKB/INFO_PKB. Coba masukkan nomor 0026 RSA, pasti anda akan kaget melihatnya. Mungkin bagi rakyat biasa yang tak punya uang pasti akan geleng-geleng kepala melihat kelakuan orang berduit di Jakarta.

error: